Monday, March 20, 2017

Goodbye Smile Fold Modelling Gel Patch Review


Seiring bertambahnya umur ternyata pipi kita itu makin chubby, kalau saya sih memang ada peningkatan berat badan juga tapi rasanya memang jadi lebih chubby. Terus dibagian tengah, pipinya jadi lebih datar karena lemak di pipi turun ke bagian bawah. Dan keriput di bagian senyum saya terlihat tambah dalam. Umur memang tidak bisa bohong ya.



Jadi iseng-iseng saya beli masker ini, saya beli di toko The Face Shop harganya 90,000. Cukup mahal untuk ukuran gel mask tapi karena penasaran dan kayaknya online shop tidak ada yang jual masker bentuk yang beginian akhirnya saya beli juga.





Jadi awalnya maskernya cukup tebal tapi setelah 20 menit dipakai maskernya jadi tipis. Kalau ditanya apakah ada pengaruh ? saya sih tidak tahu karena baru pertama kali tapi memang sebelum pakai masker ini kulit disekitar hidung saya itu kering banget dan jadi kayak flacky gitu (ada putih2) kalau sehabis cuci muka. Nah kulit kering juga memang membuat garis keriput tampak lebih kentara dan dalam. Makanya kita wajib pakai pelembab ya.

Will I purchase it again ? Mahal bo... jadi tidak deh.

Well, I think it is all for now, have a nice day everyone.





0 komentar:

Post a Comment

Back to Top