Monday, March 13, 2017

Cosrx Acne Pimple Master Patch Review

Halooooooooo......

Saya balik lagi neh, karena kulit saya sekarang kan jerawatan. Biasanya sih setelah mens bersih jerawatnya tapi untuk jerawat yang tidak bisa matang, bulan depan pasti meradang lagi jadi sulit banget lah untuk dihilangkan. 

Mario Badescu juga ga menolong. Saya uda stress banget neh.. muka jadi banyak bekas jerawat. Untungnya kulit saya cepat sembuh berkas jerawatnya.




Saya beli 2 bungkus, dipakai berdua suami yang juga berjerawat. 1 bungkus sih cuma 3-4 hari sudah habis 1 bungkus. Maklum jerawat saya cuku banyak dan saya pakai patches ini sehari semalam dan setiap kali mandi ganti. 

Hasilnya cukup bagus, 
1. karena saya tidak bisa pegang-pegang jadi lebih cepat sembuh karena tidak kena bakteri dari tangan saya
2. ada obat dalam patchnya jadi radangnya cepat kempes. 
3. Tidak ada warna dan tidak kelihatan

Isinya ada 24 patches, terdiri dari diameter 7 mm sebanyak 10 buah; 10 mm sebanyak 5 buah dan 12 mm sebanyak 9 buah.

Kalau nanti sudah habis saya akan repurchase lagi sih rencananya. Tapi beberapa hari ini suami lagi nyobain Paula Choice - Clear Regular Strenght Two Week Travel Kit, dan sepertinya dia cocok, dan pengen nyobain botol ukuran regular. Jadi mungkin pemakaian patches ini tidak akan habis secepat waktu pertama kali kami pakai.

Well, this is all for now, have a nice day everyone.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top