Monday, May 22, 2017

Tips Kulit Lembut Dan Glowy

Jadi belakangan ini karena minum Fertilaid selama kurang lebih 11 bulan, kulit saya jadi tidak karuan. Berjerawat tapi kering, daerah T Zone-nya juga tidak seberminyak biasanya tapi jerawat tidak pernah absen singgah dan bahkan banyak sekali. 

Terus kan jadi bekas jerawat saya banyak banget. Nah kemaren pas serum Vitamin C habis saya coba pake Klairs dan ternyata cocok. 

Trus karena kulit saya kering banget, yang mungkin juga karena bertambahnya umur, saya akhirnya beli lagi toner Calendulanya Kiehls. Dan saya trial dan error.

Saya akhirnya pakai toner Calendula dulu, trus serum Vitamin C Klairs, trus Hyaluronic acid trus di tutup dengan pelembab dari Origins.

Kalau urutannya pakai seperti ini, kulit saya jadi seperti pakai primer, tapi lebih halus, lembab sekali dan enak banget dipegang. Dan saya jadi seperti ketagihan sekali dengan kondisi kulit yang luar biasa halusnya ini.

Terus saya juga sadar kalau "resep" ini bikin white head saya berkurang banyak, karena kulit saya normal jadinya jadi white head otomatis berkurang. 

Saya pakai ini siang dan malam, kalau siang saya tambah sun block di tahap terakhir sebelum makeup.

Kalau malam ya seperti ini saja, kalau malam saya biasanya pakai ini saja kalau rasanya kurang lembab saya tambah Face Oil lagi, tapi ini juga tidak sering.

Kalau bangun tidur, biasanya kulit saya pasti mengkilap, tapi itu dulu, sekarang tidak ada rasa mengkilap sama sekali. Kulit tetap sama seperti saya tidur, lembab, halus, lembut. 


Tips Kulit Lembut Dan Glowy

Menemukan formula ini rasanya seperti nemu apa gitu... it works like magic.. makanya saya sudah tidak sabar banget mau berbagi di blog saya tapi saya masih ragu kemaren, apakah akan lama atau sebentar efeknya. Dan saya sudah sebulan lebih merasa happy terus karena kondisi kulit wajah fresh banget.


I think it is for now, thank you and have a nice day.

3 comments:

  1. Hallo ka, aku mau tanya kalau vitamin c dear klairs sudah menguning, masih bisa dipakai gak ya ka? Terimakasig

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang,

      Kalau saya pribadi, masih kuning sih masih ok untuk di pakai, tapi kalau sudah orange warnanya sudah boleh di buang.

      Kalau di pakai sendirian, belinya masih putih pun akan di pakai sampai jadi kuning karena banyak banget produknya.

      Lagi pula, Vit C Klairs itu cukup stabil, jadi tidak gampang kuning.

      Delete
  2. Untuk kulit yang lembut juga dapat dilakukan dengan Mandi susu

    ReplyDelete

Back to Top