Monday, March 27, 2017

The Ordinary - Hyaluronic Acid 2% + B5 Review


Sooooooo...... I have been wanting to try this for a long time.

Tapi karena lagi minum Fertilaid saya tidak berani pakai skin care sembarangan karena untuk orang yang sedang ingin hamil ternyata menggunakan skin care katanya tidak boleh sembarangan terutama yang mengandung Retinol. Retinol itu bisa menyebabkan wanita keguguran karena itulah wanita hamil kalau ke dokter kandungan sering ditanya apakah pakai skin care dari dokter karena skin care dari dokter umumnya mengantung Retinol dan bahan turunannya.

Kalau semacam Hyaluronic Acid ini sih masih tidak seberat Retinol ya, alias masih biasa saja karena Hyaluronic Acid juga banyak terkandung dalam toner, pelembab dan krim malam skin care beli lepasan (over the counter).




Saya pakai produk ini sekitar 2 minggu, dan hasilnya sih ok, tidak terlalu wow juga saya rasa, karena kulit saya sedang masalah, kulit saya ini sekarang jadi kering. Kalau dulu umumnya sih normal kombinasi.

Saya pakai produk ini setelah toner dan serum Vit C. Untuk Serum Vit C kan saya tidak pakai setiap hari. Jadi kadang saya pakai setelah toner. 

Saya teteskan 3 drop di telapak tangan kemudian saya ratakan di telapak tangan dan di tepuk-tepuk di wajah. Sebelum pemakaian pastikan toner wajah yang diaplikasikan sudah benar-benar kering. Dan setelah itu saya pakai Face Oil.

Fungsi Hyaluronic Acid (HA) adalah sebagai pelembab. HA akan menarik seluruh kelembaban yang ada dan mempertahankannya. Makanya cocok sekali untuk kulit kering. 

I love this product, saya kalau sudah pakai ini sudah tidak pakai pelembab lagi. Sudah cukup dan besok paginya biasanya kulit lembab banget. 

Jadi pengen nyobain produk The Ordinary yang lainnya. Terutama Alpha Arbutin dan Caffeine-nya yang katanya bagus banget. Tapi musti di budgetin ya. hehe....

I think it is all for now... have a nice day everyone

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top