Monday, April 3, 2017

Nature Republic Ice Sun SPF 50 Review


Jadi ceritanya sun block saya sudah mau habis dan pengen nyobain yang Korea, katanya yang Korea ada yang matte. Biasanya kan sun block itu bikin kulit jadi berminyak setelah beberapa jam dipake.

Jadilah saya beli Ice Sun SPF 50 dari Nature Republic. Yang menarik bagi saya adalah produk ini saat diaplikasikan ke kulit dingin. Saya awalnya pengen beli yang merk Skin Food, tapi tidak ada yang jual di Indonesia. Saya tertarik gara-gara nonton reviewnya Gothamista. Seperti biasa dia memang menjual banget.


Kemasannya tabung aerosol, jadi kalau di bawa-bawa traveling agak riskan tidak bisa lewat security check, nanti malah bisa jadi masalah. Jadi ini memang yang tidak disarankan untuk dibawa traveling. Walaupun tadinya saya ingin bawa ini kalau misalnya ke Bali. Karena efeknya yang cooling. 

Ini enak banget loh dipake apalagi kalau keluar dari rumah siang dan cuaca lagi panas banget karena waktu dipake ke kulit itu adem banget.

Tapi sayangnya shadenya itu keputihan di kulit saya, sebenarnya bukan keputihan tapi menurut saya agak abu-abu jadi tidak bisa dipakai sendiri, kemaren saya coba pakai sun block ini terus saya timpa lagi pakai foundation, hasilnya cukup ok. Dan ini cukup ok menahan minyak ya menurut saya.

Entah kenapa saya merasa kalau BB Cream Korea itu grey tonenya itu parah banget. Bikin wajah jadi kayak orang sakit dan aneh banget kalau kulit wajah kita warnanya keabu-abuan. What were they thinking ?



Cara pakainya putar dulu ke On baru kemudian di tekan. Nanti produknya akan keluar dan akan menempel di puff. Puffnya bukan dipakai dengan ditepuk-tepuk tapi dipakai dengan cara di usap, saya coba di tepuk-tepuk tapi malah sulit rata dan karena produknya cepat kering, I was in trouble that one time. Jadi terpaksa dipakai agak tebal. Hasilnya kulit wajah saya kayak orang sakit karena efek abu-abu. Bad decision... hahaha...

Saya beli ini di toko online langganan, sekarang dia banyak jualan produk-produk Korea. Harganya sekitar 190,000.

I think this is all for now. Have a nice day everyone. 






4 comments:

  1. Liat review nya jadi pengen beli juga 😆. Kalo boleh tau, nama online shop nya apa ya?
    Terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Puput, Senang deh kalau tulisan saya bisa jadi referensi untuk kamu belanja :) Kemaren itu saya belinya di www.belanjamimo.com. Tapi setelah beli saya lihat di shopee juga ada yang jual deh kalau tidak salah.

      Delete
  2. wah keren nih ada yang review tertulisnya, meskipun tidak terlalu lengkap tapi penjelasan yg dibutuhkan cukup. Btw, warnanya bener2 polos ya mbak? Aq ditawarinnya yg extra aloevera nih bukan yg bunga cendula, terima gak yaa~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Zahra, thank you ya. Ya saya cuma nulis apa yang saya rasakan saja kalau pakai produk. Jadi kalau ada kekurangan mungkin bisa di kasih masukan.

      Warna apanya yang polos ya ? kalau ini kan sun block jadi ya memang 1 shade gitu kayaknya. Mostly sih kalau produk korea biasanya cuma ada 2 shade, shade 21 dan 23. Light dan Medium.

      Delete

Back to Top