Monday, April 10, 2017

Paula's Choice Acne Clear Regular Strenght Review

Jadi suami saya pake produk ini yang versi 2 week trial, botolnya kecil banget. Setelah dia pakai kira-kira seminggu, jerawatnya kering. Duh saya jadi pengen nyoba juga kan jerawat saya kan makin lama makin parah aja.

Jadi mulai tanggal 13 Maret 2017, saya coba pakai Exfoliat dan Belmish Treatment. 


Paula's Choice Acne Clear Regular Strenght Review

Awalnya saya pakai yang Blemish Treatment saja, tapi kok ya gak kering-kering juga ya jerawat saya. Tapi jerawat suami saya kering dan hanya sisa merah-merah.



Akhirnya saya komentar juga ke suami, kok saya pakai gak berhasil ya. Bisa kok kata dia, pake aja 1 seri mulai dari Cleansernya. Ya udah akhirnya saya coba.

Baru dipakai 1 hari (cuci muka pagi dan malam) besoknya jerawat saya uda tidak radang dan jadi kering. Yang radang banget jadi muncul kepala jerawatnya. Jerawat itu memang cuma bisa sembuh / kering kalau radangnya hilang dan akhirnya muncul kepalanya dan mudah di pencet. kalau sudah di pencet biasanya dalam 2 hari juga langsung sembuh. 
Nah kalau jerawat karena hormon, biasanya saya gak obatin, palingan saya nunggu mens aja, begitu mens radangnya langsung sembuh biasanya tapi ini karena rame banget di wajah saya akhirnya saya uda berasa ganggu banget. Setiap bulan jerawat saya semakin banyak saja.

Produk ini benar-benar jempolan untuk jerawat, tapi ini yang kekuatannya biasa saja alias untuk jerawat yang hanya sebiji dua biji. Tapi kalau untuk kalian yang jerawatnya semuka, dan rapat-rapat boleh pakai yang kekuatan extra / Extra Strenght.

Love love this product. 

I think this is all for now. Have a nice day everyone

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top