Monday, May 15, 2017

Tarte Lippie Lingerie - Shade Whisper Review

Uda lama saya gak beli lipstick. Alasan saja sih sebenarnya... hihihi...

Akhirnya pas ke KL 3 2 bulan lalu untuk ketemu janji sama dokter Wong di Sunfert, tak lupa singgah di Sephora dan akhirnya tergoda untuk coba produk Tarte.

Saya tidak pernah beli produk Tarte karena produknya berbahan dasar Amazonian Clay dan kulit saya alergi dengan lumpur-lumpuran.

Tapi kalau lipstik mungkin tidak ada ada bahan itu ya.

Tarte Lippie Lingerie - Shade Whisper Review
Tarte Lippie Lingerie - Shade Whisper Review

Tarte Lippie Lingerie - Shade Whisper Review

Harganya saya lupa, tapi agak mahal memang, sekitar RM 89 deh kayaknya kalau saya tidak salah ingat. 

Saya beli ini kebetulan The Balm Committed saya sudah mau habis. Dan saya mostly memang pakai lipstick nude kalau sehari-hari. Jadi koleksi lipstick saya yang nude, mulai dari Committed sampai Marc Jacobs sudah mau habis. --> gitu ya alasannya 

Nah, yang mengejutkan saya tektur lipstick ini. Benar-benar tidak berasa pakai lipstick saking ringannya. Finishnya terlihat matte tapi beda dengan matte Colourpop Lippie Stix yang kalau dipakai di bibir berasa.

Kalau saya merapatkan bibir untuk meratakan warna lipstick, lipstick ini berasa bergeser, kayaknya agak kurang nempel di bibir dan licin banget. Yang mungkin adalah karena saya belum terbiasa karena tekturnya yang kelewat ringan. Memang orang kan aneh, di kasih yang berat dan berasa kering, complain, yang ringan sampe seringan bulu juga complain, jadi saya rasa memang faktor kebiasaan saja sih.

Dulunya juga saya sebar banget kan sama lipstick saya yang Marc Jacobs, tapi ternyata produk tertentu memang saya terkadang harus coba dan coba terus baru bisa jatuh cinta. Saya rasa hal yang sama juga terjadi dengan lipstick ini.

Pigmentasi aduhai sekali ya, ini cuma 2 x swipe saja, keatas dan kebawah.

Shadenya ini mirip sekali dengan lipstick LA Girl Luxury Creme Lipcolor shade Fling. Saya pakai dua produk ini memang sama sekali tidak terlihat bedanya kalau di bibir tapi kalau di swatch di tangan kelihatan Fling lebih gelap tapi sedikit saja.

Baunya ada sih tapi samar banget. Baunya seperti kelapa saya rasa.

Produk ini juga cruelty free ya, mereka tidak melakukan testing pada hewan, which is a plus.

Saya rasa hari ini cukup sampai disini. Terima kasih sudah baca blog saya. Have a nice day



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top