Monday, May 8, 2017

Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop Review

Haaaalllloooo...
Maaf ya belakangan ini saya bergumul dengan jerawat jadi untuk coba skin care, saya agak malas. Karena jerawat saya ini karena saya konsumsi Fertilaid jadi menurut saya di rawat pakai skin care macam-macam pun cuma bantu sedikit saja jadi akhirnya saya cuma pakai skin care saya yang itu-itu saja dan coba di minimalisir efek jerawatnya dengan Paula Choice yang saya review terakhir, yaitu sebulan yang lalu.

Setelah berenti minum Fertilaid, kali ini sudah 2 bulan neh saya berenti konsumsi, jerawat saya langsung tidak kambuh-kambuh lagi. Nah sekarang saya tinggal beresin - duh bahasanya - bekas jerawat saja yang cukup banyak karena jenis jerawat saya yang besar-besar dengan isi jerawat yang sulit banget di keluarkan.

Dan pas juga kurang lebih sebulan yang lalu, Serum Vitamin C saya yang C.20 itu kan habis. Serum Vitamin C C.20 sudah pernah saya review juga, bisa baca di sini
Jadi saya browsing cari Serum Vitamin C yang lain karena yang C.20 ini cepat rusak, itu juga habis gak tuntas banget dan  masih ada sisa sedikit tapi sudah orange tua gitu warnanya jadi saya sudah gak berani pake lagi.

Akhirnya saya beli Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop ini. 

Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop Review

Belinya di online shop, harganya sekitar 210,000 kalau saya tidak salah ingat. Cukup murah karena online shop tempat saya beli itu katanya belinya langsung dari distributornya di Korea dan dia pun jual wholesale jadi cukup murah dapatnya.

Teksturnya saya bilang beda banget dengan C.20. Ini mirip dry oil, cepat sekali menyerap di kulit. Saya pakai sekitar 3 tetes saja untuk seluruh wajah. Oh iya, serum ini bisa digunakan oleh ibu hamil dan menyusui loh.

Dan kalau baca di botolnya ini mengandung Pure Vitamin C dan Centalla Asiatica Extract yang katanya bagus banget untuk pemulihan kulit. Karena manfaatnya yang banyak banget saya jadi pengen nanam tanaman ini, tampilannya juga cukup cantik walaupun cuma daun saja. Anyway, Vitamin C cocok untuk meratakan warna kulit bahkan untuk hyperpigmentasi dan bekas jerawat.

Saya pakai ini sekitar sebulan, efek yang saya rasakan adalah flek saya tambah pudar, apalagi yang coklat terang, itu benar2 hampir tidak terlihat dan teman saya juga bilang wajah saya jadi cerah sekali.

Untuk bekas jerawat memang pemulihan kulit saya sangat cepat dan baik, jadi biasanya bekas jerawat yang hitam paling lambat 2 sampai 3 bulan tapi kalau pakai ini mudah-mudahan lebih cepat lagi hilangnya. Tapi untuk saat ini sih masih ada bekas jerawat karena baru bulan ini saja jerawat saya tidak muncul, minggu lalu pun masih ada 1 - 2 jerawat yang muncul dan saya paksa tusuk dan pencet sampai keluar isinya karena kalau tidak begitu tidak akan sembuh-sembuh.

So, to sum up / kesimpulannya :
- aman untuk ibu hamil dan menyusui
- harga terjangkau
- tekstur mirip dry oil, mudah menyerap, ringan dan jika di tambah serum lain tetap enak di kulit.
- formula lebih stabil dibandingkan dengan C.20
- khasiatnya cepat terlihat, sekitar penggunaan selama 1 bulan secara rutin flek akan terlihat samar.

Kalau sudah habis saya pasti akan beli lagi..... :)

I think it is all for now. Thank you for reading this. 


6 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Via Shopee Bella. Di situ banyak online shop yang murah2 banget. dan kalau belanja 120 ribu bisa dapat gratis ongkir sampai 30 ribu lagi... saya jadi promosiin shopee neh :)

      Delete
  2. Nama tokonya please sist 🙏 Aku liat di shoppe harganya udah 300rban. Pengen banget beli tp yg ga overbudget. 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Syifa,

      Iya neh, terakhir saya beli di toped juga harga 360-an. harga segitu sudah tidak ada lagi. Kemaren kayaknya saya lagi beruntung saja bisa dapat harga segitu. saya lupa online shopnya apa tapi di shopee pun tidak ada stok juga. pada kosong.. makanya jadi beli di toped..

      Saya dengar-dengar sekarang sulit masuk barang import, makanya harganya jadi tinggi karena demand sedang naik.

      Delete
  3. ini harus disimpan di kulkas juga ga kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Veni, kalau kamu pemakaiannya cepat harusnya tidak perlu di simpan di kulkas. Tapi kalau kulit kamu sensitif terhadap Vitamin C, baiknya simpan di kulkas supaya lebih awet. Saya sendiri pakai produk ini bareng suami jadi 2-3 minggu sudah habis sebotol.
      Produk ini lebih stabil, tidak seperti produk Vitamin C yang cepat teroksidasi dan jadi orange (warnanya lebih tua jadinya). Waktu saya pakai sendiri pun saya tidak simpan di kulkas tapi memang tempat penyimpanan saya itu selalu tertutup (gelap) dan tidak kena panas (baik uap air maupun matahari) sama sekali makanya awet. Tapi warna berubah sedikit menjadi lebih gelap.

      Delete

Back to Top