Monday, November 13, 2017

Klorane Volumizing Shampoo


Halo.. halo...

Sudah makin mendekati Desember ya, sebentar lagi tahun 2018. Wow.. waktu berjalan cepat banget dan saya kehabisan ide mau review produk apa lagi.. hahaha

Rambut saya sekarang sebahu loh. Belum pergi ke Aptown untuk potong rambut lagi neh, rencananya saya mau panjangin, bosan juga punya rambut pendek terus tapi mama mertua sudah beberapa kali komentar katanya wajah saya terlihat lebih tua kalau rambut saya panjang dan suruh saya potong rambut. Tapi saya punya rencana untuk rambut saya jadi ya sudah lah di tahan-tahan saja.


Klorane - Volumizing Shampoo

Produk ini namanya Klorane, saya beli di olshop teman dengan harga 250,000. Isinya banyak, 400 ml. Nama olshopnya Organicia_beauty di Instagram.

Saya cenderung membandingkan dengan Shampoo Volumizing Shiseido. Dari segi harga Klorane jauh lebih murah tapi dari segi mengembangkan rambut, Shiseido lebih ok. Tapi ya itu ada rupa ada harga.

Tapi karena rambut saya panjang pastinya susah untuk mengembangkannya karena tipe rambut saya ini lurus karena dia berat, helaian rambut saya memang tipis tapi berat, jadinya jatuh. Ada teman saya yang rambutnya terlihat tebal kalau di gerai tapi kalau diikat, sebenarnya rambut saya lebih banyak dari dia, kelihatan dari diameter ikatannya. Rambutnya itu lebih ringan dan lebih keriting di dasar rambutnya maka terlihat lebih tebal kalau di gerai sedangkan saya rambutnya lurus, helaianya tipis dan berat, jadilah rambut saya lurus banget kayak di smooting. 

Saya pakai sudah hampir setengah botol ya, so far so good. Untuk saya yang setelah tidak kerja jadi terpaksa hemat dan potong sana sini, beli shampoo volumizing harga segini untuk produk yang tidak bikin rambut kering sih ok banget. 

I think this is all for now. Have a nice day everyone.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top