Monday, November 6, 2017

Kose Face Lotion Sheet Mask Tablet

Setelah saya ke Muji beli sheet mask table, saya ke Sasa dan nemu produk ini.


Kose Lotion Mask



Awalnya saya kira isinya hanya 5 biji tapi mungkin tebal, tapi ternyata 1 tablet itu isinya ada 3 di press jadi 1. Enaknya adalah ada kotak plastiknya untuk menaruh tablet sheet mask dan lotionnya, jadi lebih praktis.









Terus kotaknya ini kelihatan nempel ya tapi sebenarnya bisa di putus. Sayangnya plastiknya tipis banget, saya kira plastinya akan tebal jadi bisa dipakai banyak kali dan berulang-ulang. Harganya RM 20.10 kalau tidak salah. Sekitar 60-an ribu lah, kursnya sekarang naik jadi 3,280.

Produk ini dengan produknya Muji saya rasa tidak ada bedanya. Yang ini hanya ada kemasannya saja untuk menaruh tabletnya dan menuangkan cairan essencenya. 


Saya sarankan beli yang Muji saja kalau budget terbatas, tapi sebenarnya harga produk ini juga cuma beda sekitar 1,000 - 1,500 per tablet dengan Muji. 

Selain produk ini saya juga ada beli yang merk Taiwan juga, nanti akan saya review juga ya kalau sudah di pakai. 

I think this is for now, thank you for visiting my blog. Have a nice week everyone.





0 komentar:

Post a Comment

Back to Top