Sunday, January 21, 2018

Ciracle - Pimple Solution Pink Powder

Halo.. maaf ya saya beberapa lama ini hilang tanpa jejak, tapi saya tetap aktif di blog satunya lagi kok. Soalnya saya kan lagi program IVF lagi jadi atas saran suami, di suruh jangan pake yang aneh-aneh dulu, jadi puasa lah untuk coba produk baru dan pake yang itu-itu saja bahkan saya kurangi juga sih. 

Kulit saya juga karena efek obat hormon, jerawat muncul di dagu dan sekali datang rame-rame dan susah sembuhnya karena tangan saya yang geratil selalu saya kopek-kopek dan kulit saya jadi agak berminyak jadi susah keringnya ini jerawat.

Tapi sekarang saya kembali..... Dengan kondisi tidak coba produk aneh juga sih...

Ada beberapa produk yang kemaren saya beli dan ingin saya bahas. Yang pertama Ciracle Pimple Solution Pink Powder. 

Produk ini walaupun botolnya belum di buka tapi sebenarnya ini sudah botol ke-2 saya, isinya 16 ml, harga sekitar RM 82, atau sekitar Rp. 278,800. 


Saya belinya di Watson, sepertinya memang cuma ada di Watson saja, selain produk ini ada juga beberapa produk Ciracle lainnya. Plus waktu saya beli, ada SPG yang nawarin masker Calendula yang mirip dengan Calendulanya Kiehls. Harga dan merknya saya lupa tapi sepertinya produk Korea atau Taiwan, selain masker Calendula ada masker Rose juga. Aduh kok jadi melebar.. tapi ada sedikit penyesalan saya tidak beli masker Rosenya, karena itu saya bahas, next time saya pengen beli, jadi maskerannya bisa ganti-gantian.

Seperti produk Pink Powder pada umumnya, cara guna produk ini jangan di kocok ya, ambil endapan pinknya pakai cotton bud, trus totolin ke jerawat, pada awalnya akan terasa perih tapi nanti dia akan cepat kering, jadi untuk jerawat yang sulit kering karena lagi mau mens, pakai ini ngebantu banget. 

I really love this, kalau di bandingkan dengan Bye Bye Blemish, saya rasa masih lebih bagus ini. Produk ini saya rasa keamapuhannya selevel dengan Mario Badescu Drying Lotion. Dua produk ini sudah pernah juga saya bahas di sini. Tapi untuk harga Mario Badescu Drying Lotion lebih murah per ml karena harga Rp. 320,000 yang biasa di jual di olshop isinya 29 ml sementara ini isinya hanya 16 ml. Jadi kalau di jabarkan :

MB harganya 11,035/ ml sedangkan Ciracle harganya 17,438/ml

Beda harganya lumayan ya.. Tapi karena suami saya sekarang jarang jerawatan, jadi beli yang kemasan besar pasti lama habisnya takutnya malah airnya malah kering.

Nah, kelemahan produk pink powder ini, kalau airnya kering, itu susah untuk dipakai, harus di korek-korek produknya pakai cotton bud trus kalau benar-benar kering jadi terpaksa di buang, karena obatnya itu bunya hanya ada di pink powdernya saja tapi ada di airnya juga. Pernah juga saya isi pakai toner Kiehls yang Calendula tapi beda jauh hasilnya, tidak seperti kalau airnya masih air dari produknya.  Jadi saran saya sih, pakailah cotton bud yang kalau bisa bikin sendiri pake kapan dikit banget jadi airnya tidak banyak terserap oleh cotton bud.

Kalau susah cari produk ini bisa kok beli yang Mario Badescu Drying Lotion, sama saja sih. 

I think this is all for now. I hope you have a great weekdays.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top