Monday, October 30, 2017

Dr. Morita Triple Hyaluronic Acid

Skin care Taiwan itu juga bagus ya, bukan cuma Korea saja. Dari mulai Hallyu, skin care Taiwan sudah ada. Cuma kurang promosi aja di ajang internasional, tidak seperti Korea yang menunggang Hallyu dengan sukses bisa jual apapun.

Jadi saya coba test sheet mask ini. Tergiur karena Triple Hyaluronic Acid. Awalnya mau beli sekotak (isi 10 biji) tapi mengingat koper uda tidak muat.. hahaha.... jadi beli cuma 2 biji.. kalau bagus next time saya mau beli sekotak.


Harganya cukup murah sekitar RM 5.29 kalau tidak salah. Beli 2 lebih murah jatuhnya. Makanya saya ambil 2 biji. 

Saya pegang-pegang kok banyak banget serumnya jadi saya gunting sedikit terus saya pake dengan sheet mask tablet, kemasannya saya staples lagi supaya higienis. Hasilnya sih ok-ok saja karena saya pikir kan serum yang saya tuang tidak terlalu banyak.

Besoknya saya baru pakai sheet mask dari kemasannya. Sheet masknya tebal jadi kurang fleksible dan tidak nempel di kulit yang ada lekukannya, misalnya di bawah hidung dan di dagu. Dan karena kulit saya sekarang ini kering banget sampai rasanya flakey, tidak berasa efek yang wow pakai sheet mask ini. 

Sejujurnya saya tidak suka dengan sheet mask yang tebal dan kaku. ini tidak menyenangkan banget karena tidak nempel di kulit, saya lebih suka tipe yang lemas dan lembut dan lebih nempel dan lebih menyenangkan dipakai karena rasanya relaxing kalau nempel di kulit wajah secara menyeluruh. 

Kulit saya juga jadi jerawatan tapi kering, saya agak curiga ini karena toner Hadalabo. Karena hanya 1 produk ini yang saya tambahkan ke rejime skin care saja. Makanya seminggu ini saya mau stop dulu pakai toner Hadalabo. 

I think this is for now. Thank you for visiting this blog. Have a nice week everyone.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top