Sunday, January 28, 2018

Shiseido Senka Perfect Whip

Saya tuh penasaran banget sama produk ini tapi tiap kali lihat tidak pernah beli, cuma lihat saja trus melewatinya. Kali ini karena Calendula Face Wash saya sudah mau habis, saya beli.

Produk ini anak perusahaanya Shiseido, bagi yang baru pertama atau belum tahu perjalanan skin care saya, dulu banget saya pernah pakai Shiseido, tapi wajah saya jadi berminyak dan saya tidak bisa pakai makeup sama sekali, semua makeup meleleh di kulit saja. Sepertinya dengan kondisi kulit saya yang semakin kering seiring bertambahnya usia, uda tante tante cuy.... saya pengen coba lagi pakai Shiseido.. Kembali ke asal...



Jadi saya beli produk ini, harganya murah, cuma sekitar RM 15,20 atau sekitar Rp. 51,680. Cukup murah ya. Trus yang menjual itu produk ini rating No. 1 di Cosme, Cosme itu semacam perusahaan yang memberikan rating pada produk kecantikan yang bagus, jadi kalau disebut Rating No. 1 di Cosme, uda lah merem, beli ajah.

Tapi, ternyata sama saya produk ini tidak cocok...  oooooo, kecewa....

Cuma 4 atau 5 kali pemakaian, saya pagi cuci wajah cuma pakai air saja, jadi sebenarnya saya pakai sekitar 5 hari ya, kulit saya jadi kering dan kasar, padahal ya saya itu kalau merasa kulit jadi kering dan kasar itu jadi agak panik, karena saya sangat menjaga kulit saya lembut dan lembab, supaya tidak mudah ada kerutan. 

Sebenarnya produk ini enak, busanya banyak dan padat, very relaxing waktu di aplikasikan ke wajah tapi kulit saya sekarang super sensitive atau mungkin bukan kulitnya sensitive tapi saya yang sekarang makin pintar, karena dulu waktu saya remaja, ya kulit saya sama kondisinya seperti pakai produk ini, cuma zaman old pakainya Biore gitu.

Sebenarnya tidak kering sampai terasa ketat / kencang, cuma karena saya tuh terbiasa kulitnya lembut dan lembab, jadi kalau berubah, saya jadi super duper rewel.

Ya, kecewa berat sih ya, ternyata Rating No. 1 Cosme tidak menjamin bahwa produk itu bisa cocok di kita, karena secara pribadi memang kulit orang itu berbeda-beda. 

Btw, baru weekend kemaren produk ini saya lihat ada di Watson Jakarta loh. Sayang saya tidak cocok. Hiks.... padahal sudah gampang di akses sekarang produknya.. *tarik napas panjang...

I think this is all for now. I hope you enjoy reading this blog. See you next week.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top