Sunday, February 18, 2018

It Cosmetics - Tight Line Mascara

Ini lah kalau kebanyakan ngobrol sama orang Sephora, menjual banget mereka itu. Awalnya saya nyari mascara untuk teman saya, teman saya nitip maskara yang bagus nahan keriting bulu mata tapi gampang di bersihkan. Dulu pernah saya tes itu yang Dolly keluaran Lancome. Cuma di saya karena bulu mata saya sedikit dan tipis jadi kelihatan tidak natural, tidak dapat di akar bulu matanya.

Jadi waktu lihat produk ini tertarik banget. Produk ini brushnya kecil banget dan produknya waktu di keluarkan dari tubenya itu tidak banyak keluarnya. Kalau banyak biasanya jadi menggumpal. Trus kalau di aplikasikan jadi numpuk di ujung bulu mata saja. Bagi yang bulu matanya tipis dan antara ada dan tiada pasti ngerti lah.


Sikatnya kecil sekali jadi tidak banyak produk yang numpuk. Dan karena produknya seperti ini waktu saya aplikasikan tidak kena ke kulit kelopak mata saya seperti maskara lainnya. Pokoknya ini minimal repot tapi maksimal bagusnya. Baru pertama kali ini saya pakai maskara bulu mata saya kelihatan tebal dan panjang. Senang banget....


Harga produk ini sekitar RM 45 atau 153,000. Sebenarnya tidak terlalu mahal tapi ya ini travel size ya. Tapi saya sih pakai maskara tidak pernah habis. Malah kebanyakan jadi rusak jadi sebenarnya travel size seperti ini cocok sekali untuk saya.

Di bersihkannya juga tidak sulit, tapi kalau saya bersihinnya tidak telaten, saya merasa gatal. Makanya saya selalu bersihin yang sebersih-besihnya pakai makeup remover waterproof.

Selain dari keluhan itu tidak ada keluhan lainnya, saya pakai produk ini setiap kali bepergian dan jadi rajin pakai maskara sekarang.

I think this is all for now. Have a nice weekday

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top