Sunday, February 11, 2018

Stila Stay All Day Liquid Eyeliner - Dark Brown

Saya sekarang suka makeup yang natural, misalnya pakai eyeliner warna coklat. Kelihatannya seperti saya tidak pakai eyeliner dan mata saya jadi kelihatan lebih lembut dan tidak galak.

Makanya kemaren waktu di KL saya beli Stila Stay All Day Liquid Eyeliner - Dark Brown.










Produk ini sudah tidak perlu dikenalkan lagi sebenarnya, eyeliner ini lah yang bisa tahan lama di kelopak mata saya berminyak. Kuasnya juga runcing tapi tidak lembek seperti eyeliner Jepang yang sudah pernah saya review juga di sini. Kalau yang Stila ini lebih keras jadi lebih mudah diaplikasikan.

Formulanya sama persis dengan yang Black, very pigmented, mudah dibersihkan, tidak smudge sama sekali, tidak rontok kalau tidak sengaja di gosok pakai tangan, tapi produknya jadi pudar saja. Keluarnya produk juga tidak menggumpal walau lama tidak di pakai. 

Produk ini saya sangat rekomendasikan untuk kamu yang eyeliner apapun smudge karena kelopak mata berminyak. 

Have a nice weekdays everyone.



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top