Monday, April 9, 2018

Haruhada - UV Cut Gel SPF 50+ PA++++

Saya selalu punya 2 macam sun block, 1 yang biasa dan 1 lagi yang bentuknya gel. Jadi kalau saya pakai pelembab yang agak creamy atau kondisi kulit saya sedang berminyak, saya biasa pakai yang gel. Kalau kondisi kulit saya sedang kering atau saya pakai pelembab yang hydrating saja, biasanya saya pakai yang biasa.

Awalnya saya iseng saja beli produk ini, karena pakai produk Haruhada yang ini dan bikin saya jatuh hati maka saya menilai produk Haruhada ini cukup bagus dengan harga yang cukup ekonomis.

Haruhada - UV Cut Gel SPF 50+ PA++++

Harga beli agak mahal waktu itu, saya beli produk ini sudah 6 bulan yang lalu, sengaja di simpan sampai Biore saya habis.

Harganya sekitar RM 80, memang lebih mahal di bandingkan dengan Biore tapi setelah saya pakai ternyata bagus banget. Lebih enak dipakai dibanding Biore. 

Lebih cepat menyerap, tidak seringan yang Biore sih tapi bagi saya ini justru pas banget. Tidak lengket dan cepat menyerap. Adem pula karena tekturnya gel. Walaupun gel warnanya tetap putih susu seperti sun screen kebanyakan.

Really love this product, kemaren pas mau beli lagi buat stock di Sasa sudah tidak ada. Mungkin sudah habis. 

I think this is all for now, have a nice day.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top