Monday, April 16, 2018

Lucido-L Hair Vitamin Oil dan Hair Vitamin Spray

Haloooo, kali ini bahas rambut.

Kalau sudah sering mampir ke blog saya ini, mungkin sudah tahu kalau rambut saya seperti layaknya rambut orang asia timur pada umumnya, lurus, helaiannya tipis-tipis dan lepek.

Untuk mengakali itu saya pakai shampoo volumizing yang biasanya efek jangka panjangnya adalah bikin ujung rambut jadi kering.

Karena sejak kecil rambut saya ini halus banget jadi kalau rambut saya sisir rambut pakai tangan trus nyangkut, rasanya jadi aneh. Padahal kalau orang yang rambutnya megar (bervolume) biasanya memang gitu dan itu normal, tapi memang saya yang aneh, pengen rambut volume tapi lembut. Kayak kutup utara dan selatan, berlawanan.

Jadi saya pengen beli hair oil, trus liat-liat di Toped, eh ada Lucido-L Hari Vitamin Oil dan Hair Vitamin Spray.









Yang pink ini untuk rambut normal, saya pilih ini karena memang rambut saya kan tidak rusak, trus tidak di warnai pula. Jadi memang rasanya paling cocok deh yang pink ini.

Wanginya perfumy banget, yang saya sering pakai adalah hair oilnya karena bikin gampang sisir rambut habis keramas. Biasanya sih kalau pakai ini, rambut langsung jadi halus. Ini juga tidak lengket jadi ringan ya.

Untuk Hair Vitamin Spraynya juga gampang di aplikasikan karena bentuknya spray, trus bikin rambut juga jadi halus, trus ada tombol on off-nya pula. Jadi kalau di bawa traveling ok juga loh di taruh di koper. Japanese, they are so thoughtful while making their product. Murah tapi tidak murahan.

Nah ini harganya sekitar 35,000 kalau tidak salah, saya akhirnya beli di Farmer Market waktu belanja harian karena pas kelihatan waklu lagi nyari sabun batang. Oh iya, saya karena lihat banyak plastik di laut akhirnya memutuskan untuk pakai sabun batang yang kemasannya di buat dari kertas, jadi saya tidak berkontribusi nambah plastik di tempat sampah, karena menurut saya sampah plastik kemasan sabun cair itu cukup sering yang kita buang. Belum lagi biasanya kemasan sabun cair itu plastiknya berlapis-lapis karena takut bocor.


Anyway, love it dan mungkin akan repurchase kalau sudah habis, karena harganya yang ekonomis banget.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top