Monday, April 2, 2018

Kissme - Heroine make Long Stay Sharp Gel Liner


Saya ingin bahas mengenai eyeliner pensil hari ini. Kebetulan saya kan sudah pernah review yang brand Jepang. Bisa di lihat di sini.

Sejak punya eyeliner yang pensil tapi warna coklat alias Deep Brown, saya jadi ketagihan banget dengan pensil eyeliner. Karena penggunaannya cepat. Set set set.. beres dan tidak belepotan walau saya tidak persisi dan bisa dekat banget dengan water line dan lash line pemakaiannya jadi kelihatan natural.

1 hal lagi yang menurut saya saya suka dari eyeliner Deep Brown adalah kalau smudge tidak kelihatan jelek. Kalau yang black biasanya kan kelihatan mata jadi hancur banget ya. kalau ini tidak, kelihatannya ada pakai eyeshadow coklat gitu. Pokoknya kalau berantakan juga tidak kelihatan hancur.

Makanya waktu saya terakhir ke KL, saya beli 2 sekaligus tentunya dari 2 merk karena sebagai beauty blogger saya selalu penasaran dengan macam-macam merk. Apa keunggulan dan kelemahan dari masing-masing brand.


Kissme - Heroine make Long Stay Sharp Gel Liner






Untuk brand Kissme - Heroine make Long Stay Sharp Gel Liner ini, penggunaanya sangat smooth, lembut dan mudah banget di aplikasikan. Ini sudah berasa banget waktu saya coba di Sasa. Cuma ini tidak retractable, alias kalau sudah di keluarin tidak bisa masuk lagi, ini mungkin karena tekturnya yang lembut, kalau bisa retractable malah nanti gampang patah.

Menurut saya sah-sah saja sih mereka buat seperti itu. Dan untungnya pegawai Sasa sudah tahu mengenai ini dan langsung kasih tahu saya, I am very greatful. Coba bayangin kalau seperti biasa saya foto saya keluarin produknya semua trus bingung karena tidak bisa retractable. Mati dah....

Harganya sekitar RM 41,90 tapi kemaren karena promo imlek jadi diskon 10 % plus 10%, jadinya cukup murah ya. Hihi... seneng ya kalau tidak tahu diskon tapi waktu bayar kok jadi di bawah ekspektasi.

Untuk menjawab pertanyaan kalian yang biasa muncul, tahan lama gak kak ? Ini tergantung jenis kulit. Kalau jenis kulit kering ya tahan lama, tapi kalau jenis kulit berminyak ya tidak tahan lama, karena biasanya eyeliner itu berbahan wax, itu bahan paling murah untuk bikin eyeliner. Nah wax itu kalau kena minyak langsung luntur. Tapi kalau kena air, tidak.

Trus tergantung jenis kelopak mata kalian juga, kalau jenis nya yang monolid mungkin lebih tahan di banding kelopak mata jenis hooded. Karena kalau hooded itu cenderung bersentuhan dengan kelopak mata dan orang cenderung kelopak matanya berminyak. Jadi ini bikin gampang luntur eyeinernya.

Saya sih so far so good sih pakai eyeliner begini sepanjang Deep Brown jangan Black.

I think this is all for now. Have a nice day everyone.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top