Monday, June 19, 2017

Dr. G Brightening Peeling Gel Review

Selamat hari Senin... saya postingnya memang setiap Senin ya sekarang, kalau dulu kan setiap Senin dan Kamis tapi belakangan agak sulit untuk cari produk yang saya ingin coba, karena sudah banyak yang di coba. Haha..

Produk kali ini peeling gel. Mungkin bingung ya apa itu peeling gel, jadi ini semacam peeling untuk kulit mati. Dulu waktu saya SMU ini sempat trending juga produknya tapi saya tidak pernah pake karena saya agak jijik melihat semua daki yang keluar waktu produk ini di gosok-gosokkan ke kulit. 

Tapi waktu saya lagi lihat-lihat di KL, ada produk yang namanya Cure - Aqua Peeling Gel. Ini produk Jepang, tapi cukup mahal. Saya pikir cari alternatif lah, nah sama SPG toko di rekomendasikan produk ini. Pas lagi promo katanya, beli 1 get 1 free jadi lumayan.

Cara penggunaannya di taruh di kulit yang kering secukupnya, untuk wajah sekitar 2 cm, ratakan di wajah kemudian lakukan gerakan memutar, nanti gel tersebut akan akan berubah menjadi lebih padat, bersama dengan berubahnya tektur produk, kulit mati kita akan terangkat.

Suami saya sudah saya suruh coba dia suka, bahkan saya perhatikan setelah pakai ini, selesai cuci muka, wajahnya suami saya jadi lebih cerah, mungkin karena kulit matinya terangkat semua. Dia bilang daki yang keluar juga warnanya agak gelap, namanya juga cowok kan pasti lebih jorok di banding cewek.


Dr. G Brightening Peeling Gel from My Skin Mentor Dr. G

Isinya juga cukup banyak ya, 120 gram. Pasti minimum bisa kami pakai 3 bulan, nanti 3 bulan lagi kalau saya ke KL lagi kayaknya akan beli lagi. Ini juga kekuatanya mild ya, saran saya kalau pakai produk yang peeling jangan langsung pakai acid toner. Karena kalau misalnya kulit kalian terlalu sensitif dengan formula peelingnya malah ada luka micro jadi pakai acid toner jadi perih. Pakai hydrating toner saja ya.

Dr. G Brightening Peeling Gel from My Skin Mentor Dr. G

Dan jangan lupa pakai sun block setiap hari ya.

Have a nice day everyone.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top