Monday, June 12, 2017

Hada Labo Hydrating Foaming Wash dengan Super Hyaluronic Acid Review

Halo.. maaf saya saya lama tidak nulis blog dan tidak review produk. Belakangan kan kalian mungkin sudah baca, wajah saya jerawatan lumayan akut karena saya minum Fertilaid, tapi karena saya tahu jerawat itu akibat Fertilaid, saya ya pasrah saja, tapi saya jadi tidak berani coba ini itu, sampai wajah saya normal kembali. 

Sekarang sudah normal... saya senang sekali, jadi bisa menjelajah produk-produk skin care lagi deh saya.. Jadi please stay tune ya di blog saya..

Terus tampilan blog saya juga sekarang lebih simple, saya harap kalian bisa subscribe di blog ini supaya tidak ketinggalan kalau saya posting review yang baru.

Dan kalau ingin tanya-tanya juga silahkan di comment, nanti saya jawab.



2 minggu lalu saya ke KL lagi, dan ternyata di Malaysia itu banyak jual produk-produk Jepang. Sekarang saya baru perhatiin. Jadi saya beli untuk stock di rumah plus saya juga pengen coba produk-produk baru, karena wajah saya sudah tidak jerawatan lagi karena sudah hampir 3 bulan berhenti Fertilaid.

Saya juga perhatiin di Guardian, Watson dan bahkan Sasa, banyak jual produk Hada Labo. Sebenarnya sudah pernah dengar produk ini, dulu sekali saya pernah coba kalau saya tidak salah tapi saya merasa kurang mujarab. Jadi saya tidak repurchase.

Tapi belakangan ini kan saya suka banget sama Hyaluronic Acid, jadi waktu lihat produk ini saya tertarik. Plus ini juga sudah pump foam langsung jadi cukup memudahkan apalagi kalau buru-buru.
Hada Labo Hydrating Foaming Wash with Super Hyaluronic Acid
Isinya 160 ml jadi cukup banyak ya isinya. Buihnya juga cukup padat, saya pakai 1 pump untuk wajah saja, kalau cuci sampai telingga dan leher 2 pump. Saya memang kalau waktu keramas, suka cuci muka, telinga dan leher karena telinga saya juga berminyak, kalau tidak di cuci pakai facial wash sering numbuh jerawat jadi perlu extra care untuk telinga. Hihihi...
Hada Labo Hydrating Foaming Wash with Super Hyaluronic Acid

Setelah di bilas wajah tetap licin karena efek dari Hyaluronic Acidnya. Menurut saya formulanya lembut banget, karena memang berasa setelah pakai ini wajah saya lebih tidak kering setelah cuci muka. 


Hada Labo Hydrating Foaming Wash with Super Hyaluronic Acid
1 x pump

Saya pribadi sih suka banget dengan pumpnya, jadi tidak capek bikin buih. Praktis banget. Kenapa sih merk-merk lain tidak bikin yang pump seperti ini ?

Trus ini juga travel friendly ya, karena ada pengganjal pumpnya, yang penting pengganjal itu jangan sampai hilang saja.



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top