Monday, June 26, 2017

Dr. G Medi UV Ultra Sun Block Review

Selamat hari Senin...

Selamat lebaran ya untuk yang merayakan. Saya dan keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faizil. 

Sejak sebelum berangkat ke KL saya memang sudah berencana mau beli Sun Block di sana. Tadinya mau repuchase yang Kiehls di KLIA2, supaya tidak repot urus-urus tax refund. Kebetulan saya pernah lihat beberapa bulan yang lalu di sana jualnya botol besar. 

Tapi dasar saya, iseng juga sih. Waktu di Sasa, saya kan ngobrol juga sama SPGnya. Bilang ke dia kalau saya sedang cari sun block. Rekomendasinya apa, nah dia rekomendasikan produk ini. Tadinya saya skeptis juga. Apa bisa menyaingi Sun Blocknya Kiehls ? dan dia coba ke tangan saya, saya usap-usap, produknya langsung menyerap dan tidak lengket sama sekali. 

Langsung saya putuskan untuk ambil 1, pas juga lagi diskon. Bulan May karena hari ibu jadi banyak produk yang di diskon dan diskonnya cukup besar, bahkan sampai buy 1 Get 1 Free seperti produk Dr. G Brithening Peeling Gel yang sudah saya bahas di sini 

Isinya cukup besar ya, 50 ml. Biasanya sun block isinya sekitar 30 ml saja.

Tekstur produk lebih kental dibandingkan dengan sun block Kiehls. Tapi penyerapannya kurang lebih sama, finishnya matte kalau di tangan saya, tapi karena wajah saya cenderung normal ke kombinasi jadi finishnya dewy di wajah saya. Tidak menganggu aplikasi foundation sama sekali. Performa foundation saya tetap sama dengan produk ini.


Dr. G Medi UV Ultra Sun SPF 50 PA+++ from My Skin Mentor Dr. G

Tekturnya kental

Saat diaplikasikan, karena kental jadi pakainya tidak pelu banyak sekali


Terlihat putih tapi tidak lama akan hilang


Formulanya juga waterproof ya jadi bisa di pakai kalau mau berenang atau ke pantai yang bikin panas dan keringatan. 

Saya bahkan baca ada fungsi whitening dan wringkle improvement, yang ini saya terus terang tahu saat Google produk ini. Ternyata ok banget ya walau barang diskon. Hehe...

Untuk yang mau silahturahmi dan jalan-jalan ingat pakai sunblock ya dan semoga kece selalu.

I think it is all for now. Have a nice day everyone.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top