Monday, August 21, 2017

Chateau Labiotte - Wine Lip Tint

Saya lagi-lagi beli ini karena pengaruh Youtuber, Tina Yong. Channel youtubenya seringnya Tina Tries it alias Tina nyoba-nyoba. 

Produk ini dia coba dan saya tertarik juga untuk coba, karena kalau di bibir Tina itu kayaknya nyata banget.

For the record, bibir bawah saya kalau dipakein tint biasanya bagus, keluar dan nempel warnanya. Tapi bibir atas saya itu terlalu mulus alias tidak ada garis bibir sama sekali jadi pengalaman pakai The Balm tint itu sama sekali tidak mau nempel di bibir atas saya.

Makanya saya beli produk ini, berharap bisa nempel. Fingers cross.




Bentuknya lucu ya, seperti botol wine. Produk Korea belakangan memang packagingnya tidak mahal, tapi tetap unik dan lucu dan menjual banget. Doe foot aplicatornya juga bagus kualitasnya. Halus dan kelihatan kualitas bagus. Produk nempelnya juga tidak terlalu banyak, tidak terlalu sedikit, pas untuk sebibir.

Saya beli di shopee, harganya 100,000 saja. Saya beli yang RD003, warnanya warna wine. 


Waktu dipakai cukup ok, tidak ada rasa geli-geli atau digigit semut. Umumnya tint itu ada rasa di gigit semut. 

Di bibir bawah saya pigmented tapi di bibir atas tidak terlalu, ini karena tektur bibir juga. Bibir atas saya itu tidak ada kerut-kerut bibirnya alias mulus jadi tint-nya itu sulit banget menempel.

Keringnya agak lama, walau kelihatan sudah kering tapi masih nempel di bibir jadi tidak usah merapatkan bibir, sampai dia kering dan meresap benar.

Setelah saya makan, langsung hilang. Memang bibir saya tidak terlalu banyak keriputnya jadi memang tint sulit menempel lama. Jadi setelah makan dan lap bibir biasanya langsung hilang.

Tapi kalau untuk minum pasti tidak nempel di pinggir cangkir, jadi aman banget untuk ngopi-ngopi cantik.

Bau produknya agak manis, tapi kalau di jilat tidak ada rasa sih. Jadi baunya saja kan katanya dibuat dari ektrak wine jadi ya wajar juga kalau ada bau2 manis ya.

I think this is a great product. This is all for now, have a nice weekdays everyone.




0 komentar:

Post a Comment

Back to Top