Monday, August 28, 2017

Oozoo Face Injection Mask

Masker ini saya beli di Malaysia tapi saya pelan-pelan pakainya, saya hanya pakai ini kalau kulit saya rasanya masalah banget, seperti semalam. Gegara saya minum DHEA kulit saya itu jadi agak kasar kalau sesudah masa subur lewat. Nah, kalau sudah gitu kulit saya perlu nutrisi lebih, saya rasa.

2 Minggu lalu saya pakai yang Biru - Hydro Lift, dan rasanya sih enak, tapi agak terlalu lengket, kalau menurut saya. 

Semalam saya pakai yang emas - Nutrient, dan ini rasanya lebih enak dibandingkan dengan yang Hydro Lift. Tapi mungkin juga karena saya juga baru pertama pakai yang Hydro Lift jadi merasa agak aneh.




Harga per masker ini sekitar RM 18 sesudah diskon. Harga sebelum diskon saya lupa.

Sejujurnya saya beli ini karena konsepnya yang unik. I want to feel fancy once in a while. Jadi di dalam suntikan itu ada 2 formula. 1 itu bentuknya (mungkin) bubuk dan harus di "pecah"kan dulu ke dalam cairan yang di dalam alat suntik, kemudian cairan itu di kocok dengan cara di goyang-goyang alat suntiknya. Baru disuntikkan ke dalam kemasan masker.

Isi maskernya di lindungi dengan semacam jala plastik supaya tidak kusut dan tetap rapihlipatannya, karena masker ini bahannya halus banget tapi tebal. Jadi kalau tidak menggunakan semacam jala yang bikin dia keras itu pasti jadi lengket dan kusut. Kalau sudah kusut kan jadi ribet mau bukanya.


Setelah serum dalam alat suntik masuk semua ke salam kemasan masker, sudah tidak ada tonjolan warna biru lagi. Dan maskernya harus saya pencet-pencet dulu sebelum di buka supaya serumnya merata kena sheet masknya.



Foto diatas adalah saya yang belum ngerti jala itu harus dibuka sebelum di tempel di wajah. Haha....

Kalau jala itu masih nempel di sheet masknya, yang di bagian dagu jadi tidak bisa nempel sempurna, karena jalanya itu agak keras dan tidak fleksibel. I feel so stupid now. Tapi semalam saya buka jalanya dan voila.. nempel sempurna dong.. LOL..

Seperti biasa pakai sheet mask harus pakai toner dulu ya untuk menyiapkan kulit menyerap nutrisi yang ada di sheet mask. 

Dipakai sekitar 20-30 menit tapi saya mah pakai sambil nonton drama biasanya jadi biasanya 1 episode habis dulu, alias bisa 50 menit. Jangan di contoh ya, ini juga sekali-kali kok... 

Anyway, maskernya enak dan berasa sangat lembab setelah pakai ini. 

I think this is all for now, have a nice weekdays.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top