Monday, August 7, 2017

Innisfree Perfect UV Projection Spray Review

Selamat hari Senin, tidak berasa ya sudah masuk Agustus. Cuaca juga sudah panas banget belakangan ini jadi saya stock Sun Block.

Saya beli ini karena mau main ke waterboom PIK dengan keponakan. Karena cuaca panas banget dan kalau pakai lotion sun block di badan trus keringatan kan rasanya lengket, kalau suami saya gak suka pakai sun block di badan karena meleleh di badannya dia, biasa lah cowok kan lebih banyak keringatnya dibandingkan cewek.

Jadi waktu di Innisfree ada yang bentuknya spray, dan waktu di coba, ringan banget formulanya, tidak ada lengket sama sekali. Lagi pula saya suka coba-coba produk baru jadi memang tertarik banget dengan produk ini.



Harganya 180,000 di counter Innisfree. 



Produk ini enak di pakai, simple karena tinggal di semprot ke tubuh. Dan yang paling saya suka, tidak lengket sama sekali. Karena setelah saya coba beberapa sun block, kalau yang bentuknya seperti pelembab, pasti ada rasa lengketnya walaupun sudah menyerap sempurna. 

Kalau ini keunggulannya, simple, bisa dipakai kapan saja, dimana saja, tanpa perlu cuci tangan dulu, tinggal kocok, buka tutupnya dan semprot. Bahkan aturan sun block yang harus dipakai 2 jam sekali bisa di aplikasikan kalau pakai ini.

Tapi karena bentuknya seperti ini baunya kurang menyenangkan terutama bagi suami saya. Dia langsung komentar tentang baunya, saya tidak bisa mendeskripsikan baunya selain bau kaleng. 

Mengenai efek cooling, mungkin kalau di simpan di kulkas jadi berasa lebih barang kali ya. Tapi kalau di simpan di kamar di suhu ruangan sih tidak ada efek apa-apa. 

I really like this product. 

I think this is all for now. Thank you for reading this, and have a nice weekdays

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top