Monday, August 14, 2017

Innisfree - it's real squeeze mask - tea tree, manduka honey and green tea Review

We meet again...

Kali ini saya mau review masker atau sheet mask dari Innisfree.

Saya beli ini karena saya berasumsi formulanya ringan. 


Harganya cukup murah, masing-masing IDR 19,000 saja. Mungkin kalau di Olshop lebih murah kali ya. 

Tapi ada harga ada kualitas juga ya. Biasanya saya pakai sheet mask itu sekitaran harga 30-40 ribu, beli di olshop atau di drug store (guardian atau watson).

Dan kalau yang harga 30-40 ribu itu memang sheet masknya ya bahannya non woven, umumnya cukup tebal. 

Nah, makanya saya pengen cobain yang harga ekonomis. Ternyata memang ada harga ada kualitas. 

Untuk produk ini sheet masknya itu tipis dan lebih rigid (kaku) jadi kalau dipake di wajah sekitar daerah hidung saya itu tidak kena karena batang hidung saya kan cukup tinggi, dan waktu saya coba tekan, itu tidak fleksible. 

Kalau dari formula serumnya, saya paling suka yang pertama Green Tea dan kedua Tea Tree sedangkan untuk Manduka Honey ini saya paling tidak suka, karena formulanya terlalu lengket dan bahkan sesudah saya udap pakai tissue pun besoknya wajahnya berminyak banget dan lengket banget. It is a miss for me.

Tapi overall sheet mask ini sangat ekonomis. Jadi kalau memang mau dipakai tiap hari pun kalau ada budget boleh juga. Hahaha...

Saya berikan tips cara pakai sheet mask:
1. Saran dari saya pakailah waktu malam hari jadi serum / ampoule yang ada di sheet mask berada di kulit kalian lebih lama. Terutama untuk yang tidur dengan AC, ini bisa melindungi kulit agar tidak kering.
2. Bersihkan wajah dengan facial wash dulu
3. Gunakan toner agar kulit lebih lembab dan siap menerima serum
4. Gunakan sekitar 10 - 20 menit lebih baik dalam keadaan tiduran
5. Sesudah di lepas tepuk-tepuk wajah kalian agar serum lebih meresap.
6. Gunakan serum yang tersisa pada kemasan di leher dan dada.
Tips: kalau ingin sheet masknya dingin, masukkan dulu ke kulkas sekitar 10 - 15 menit sebelum di aplikasikan

Next saya akan reveiew masker yang unik yang saya beli di KL beberapa bulan lalu ya. Saya belum sempat pakai karena pemakaiannya agak unik. Dan untuk saya foto saya butuh bantuan suami. hehe

I think this is all for now. Have a nice weekdays everyone.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top