Monday, September 18, 2017

Beauty Story - Chiffon Matte - Remember Me

Produk ini saya beli waktu ke MOI untuk lepasin kutek gel di salon kuku. Trus di seberang salon ada toko mirip Sephora, tentu saja saya gatal pengen tahu dan masuk.

Ternyata toko itu jual makeup brand lokal. Ada macam-macam brand di situ. Awalnya saya tertarik dengan Botanica tapi waktu di test (saya tidak ingat apa yang saya test waktu itu) pigmentnya terasa kasar-kasar di kulit bibir saya, walaupun warnanya cakep banget. Tapi akhirnya tidak jadi. Botanica ini ya kemasannya tidak murahan loh ya walaupun harganya cukup murah sekitar 135,000 kalau tidak salah.

Trus jalan lagi ke counter counter lainnya, akhirnya ketemu lah Beauty Story. Lagi-lagi yang bikin saya terkesan adalah kemasannya yang sama sekali tidak kelihatan murah padahal 1 liquid lipsticknya harganya hanya sekitar 108,000. Murah ya boo....




Dan kualitasnya juga tidak kalah loh dengan yang impor dari US. Macam ini saya bandingkan dengan The Balm liquid lipstick. Yang ini rasanya lebih berat dan yang The Balm rasanya lebih ringan tapi harganya kan berbeda dan The Balm itu lebih mahal jadi wajar saja menurut saya.

Dari segi kemasan brand ini malah kelihatannya lebih cantik dan terlihat elegan. Doe Foot aplikatornya juga tidak murahan loh. Pemiliknya pasti memikirkan customer banget waktu bikin produk ini. 



Tidak ada bau-bau kimia sama sekali jadi saya tidak ragu untuk beli. Karena hidung saya termasuk yang sensitif sama bau-bauan kimia, bisa langsung bikin pusing. 

Warna Remember Me ini cantik banget dan style saya banget. Saya tidak suka warna pink dan keunguan karena bikin gigi saya kelihatan jadi kuning. Jadi umumnya saya suka yang agak merah bata.

I highly recomend this product karena harga murah dan kualitasnya bagus dan brand lokal pula. 

I think it is all for now, have a nice week days everyone.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top