Monday, September 25, 2017

Muji - Sheet Mask Tablet

Belakangan ini karena sering nonton Youtube produk apa yang menarik di Muji, saya jadi rajin singgah di Muji. Jadi waktu ke KL kemaren, pertama kali singgah di toko itu di Muji KLCC. 

Terus muter-muter. Dan ngeliat benda ini


Mirip seperti tablet obat, tapi ini adalah Face Lotion Sheet untuk masker wajah.

Kan saya sudah coba masker dengan kapas Muji, nah saya pikir dari pada boros - pake kapas muka itu boros loh, mendingan masker pake tablet ini. 

Jadi saya siapin wadah, biasanya mangkuk kecil, trus face lotion saya tuang di atas tablet ini. Tabletnya langsung menebal dan menyerap face lotionnya, dan bisa di buka terus bentuknya sudah seperti sheet mask normal dengan bolongan mata , hidung dan bibir. 

Jadinya seperti ini


Lebih tipis dibandingkan dengan sheet mask biasa.

Penggunaan sheet mask dalam bentuk ini ada plus minus juga ya. Plusnya menurut saya, kita bisa pilih bahan apa yang kita mau gunakan, tidak mahal dan mudah digunakan. Sedangkan minusnya lebih tipis jadi cepat kering (ini juga bisa plus juga untuk orang yang ingin masker cepat-cepat), bahannya tidak bisa banyak seperti sheet mask biasanya yang serumnya umumnya bisa kita gunakan sampai 30 menit dan masih banyak serumnya saat sheet mask di angkat.

Saya cukup nyaman untuk menggunakan sheet mask ini setiap hari karena memang murah sekali. 

Harganya untuk 5 tablet hanya sekitar 15,000 lebih. Jadi 1 tablet hanya sekitar 3,000. Murah banget ya.

Well, I think this is all for now. Happy monday

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top