Monday, September 11, 2017

Haruhada Hyaluronic Acid Face Lotion

Produk ini saya beli di Sasa Kuala Lumpur, saya pikir nunggu toner Calendula saya agak menipis baru saya mau pakai. Jadi buat stock.

Tapi minum DHEA itu bikin kulit jadi kering kayaknya, atau karena saya sudah semakin berumur ya jadi kulit saya kering.


Kemasannya sederhana, harganya juga murah sekitar RM 45 tapi dapat 2 botol. Isinya 500 ml alias setengah liter. Murah banget itu sih menurut saya. Tapiiiiiiii.......

Produk ini sama sekali tidak murahan. Bagi kalian yang sudah mengikuti blog saya sejak lama, pasti tahu ya kalau saya jatuh cinta dengan The Ordinary Hyaluronic Acid serum. Itu menurut saya salah satu game changer dalam rutinitas skin care saya dan hasilnya memang berasa. Kulit jadi lembab, kenyal, komedo jadi berkurang, keriput senyuman saya juga tidak tambah parah, bahkan kalau sedang bagus-bagusnya kulit saya (kadang tidak bagus karena hormonal), saya lihat keriput senyum saja memudar.

Nah, produk ini benar-benar mengagetkan saya, saya pikir pasti teksturnya cair seperti toner pada umumnya, oh boy I was wrong. Tekturnya kental, lebih encer dari serum The Ordinary Hyaluronic Acid tapi enak banget tekturnya. Setelah saya pakai sebagai toner beberapa kali, saya jadi punya ide untuk pake ini sebagai masker, pas pula kulit saya lagi kasar dan bertektur banget.


Setelah pakai ini, kulit saya enak banget. Besok paginya tidak ada minyak sama sekali di kulit saya, kerutan senyum saya juga memudar. I think this is one of the best products that I purchase this year. Karena murah dan bagus.

Cara pakainya untuk masker mudah, tuang face lotion ini ke kapas (di foto ini saya pakai Muji Cotton Pads karena tipis jadi tidak boros produk), sampai kapas jadi transparan, kemudian tempel di daerah yang ingin kalian masker. Untuk daerah yang kecil seperti hidung, dagu, pelipis, dan pipi bagian bawah, gunting cotton pada jadi 2. Dengan begini semua bagian akan kena masker.

Untuk dipakai sebagai toner/ face lotion (beda negara beda sebutannya, tapi penggunaanya sama, setelah cuci muka dan sebelum menggunakan serum atau produk skin care apa pun) tuang produk ke kapas baru kemudian di usap ke seluruh wajah.

I think it is all, have a nice weekdays, and put on your sun screen because it is so hot outside.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top