Monday, September 4, 2017

Muji Cotton Pads

Saya sudah lama cari cotton pads yang bisa dipakai untuk masker pakai toner atau face lotion, tapi tidak ketemu.

Cotton pads yang bisa dipakai untuk masker itu adalah yang super tipis, jadi tidak boros toner dan face lotion. 

Jadi waktu lihat cotton pads ini di Muji, saya langsung ambil. 

Muji Cotton Pads

Isinya 189 biji dengan ukuran kapas 60 x 50 mm.

Kapasnya tipis tapi tidak terlihat ringkih dan gampang terpecah belah di pinggir kanan kirinya ada seal sehingga menguatkan seratnya. 

Harganya 50,000 saja. Kalau dibagi 189 jadinya 1 kapas sekitar 265 rupiah. 

Jadi semalam saya tes, pakai Face Lotion Haruhada Hyaluronic Acid, yang minggu depan akan saya review. 


Enak banget. Very recommended, saya sepertinya akan beralih ke cotton pads ini.

Untuk masker wajah seperti ini saya perlu 8 cotton pads. Supaya seluruh wajah kena semua. Rasanya saya lebih suka masker seperti ini dari pada masker dengan sheet mask neh. Karena tidak ada cairan berlebihan dan lembabnya pas dan sesuai dengan apa yang saya mau.

Belinya bisa di semua toko Muji ya.

I think this is for now. Have a nice weekdays.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top