Monday, July 3, 2017

Bifesta Carbonated Foaming Whip Review

Karena saya di KL selama seminggu jadi tiap hari saya ke mall KLCC karena dekat dengan apartment tempat saya menginap. 

Dan saya ke Watson, ke Guardian, ke Sasa. Pokoknya yang ada jual produk skin care dan kosmetik pasti saya samperin deh.

Jadi ketemu produk ini, kata-kata yang nyangkut di otak saya adalah "Carbonated". Saya pernah pake Carbonated water untuk keramas dulu sekali di Salon Jepang langganan. Carbonated water itu untuk membuka pori-pori dan membersihkan minyak/ sebum di pori-pori kita.

Bifesta Foaming Whip with Carbonated Foam for Sebum Cleaning

Kata kunci 1 lagi yang bikin saya tertarik adalah sebum. Tentunya saya tidak akan pakai facial wash ini setiap hari. Saya juga tidak mau wajah saya jadi kering sekali apalagi sejak saya menyadari kalau wajah saya sekarang tambah kering seiring bertambahnya usia saya.




Botolnya waktu saya foto memang belum di buka segelnya tapi saya sudah beberapa kali pakai produk ini dan terutama waktu menjelang mens saat produksi minyak di wajah saya paling banyak. Produk ini membantu banget.

Kalengnya perlu di kocok dulu sebelum mulai di tekan mulut botolnya. Keluar buih seperti foam cukur, sangat padat dan sedikit saja sudah cukup untuk 1 wajah. Baunya seperti bau produk yang keluar dari kaleng timah, khas banget tapi tidak mengganggu saya.


Buihnya sangat padat, a little goes a long way


Setelah bilas wajah berasa kesat sekali, apalagi waktu pertama saya coba. Saya berasa langsung kulit saya kering. Tapi setelah itu saya jadi tahu, produk ini hanya bisa saya pakai saat saya merasa kulit saya amat sangat berminyak dan terbukti benar. Waktu sedang mens, saya kulit saya seperti biasa berminyak banget, dan waktu saya pakai ini, kulit saya jadi tidak berasa terlalu kering, malahan jadi normal dan kelembabannya tetap ada. 

I think it is all for now. Thank you for reading. And have a nice day.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top