Monday, July 10, 2017

Cure - Water Treatment Cream Review

Selamat hari Senin...

Tadinya kan saya mau repurchase Origins - Make A Difference Plus + moisturiser. Saya sudah pernah review juga di blog saya, bisa di baca di sini, hanya saja waktu itu kulit saja lebih berminyak dibanding sekarang, kalau sekarang rasanya benar-benar kering ya.  Jadi waktu itu saya pakai, tidak terlalu berkesan dan bahkan kalau pakai jadi sering muncul sebum yang keras dan seperti nasi. Saya bahkan sempat berenti pakai ini.

Tapi waktu kulit saya berubah, dan saya menemukan pasangan yang cocok dengan pelembab Origins, semua jadi berubah. Saya jadi jatuh cinta.. halah.. bisa di baca di sini reviewnya.

Tapi karena sayanya memang suka banget mencoba-coba produk baru jadi waktu saya coba produk ini di toko yang jual saya jadi semangat.

Ini dari brand CURE, brand asal Jepang yang terkenal dengan Aqua Peeling Gel-nya, saya tidak beli Peeling Gelnya karena mahal. Saya pilih yang Dr. G saja.

Water Treatment Skin Cream ini harganya RM 169 dan waktu coba di tangan, saya agak kaget karena tektur creamnya mirip dengan primer, tapi waktu di aplikasikan keluar air dan terlihat jelas tetes-tetes air di kulit tangan saya.

Cure - Water Treatment Skin Cream



Cure - Water Treatment Skin Cream
Isinya 100 gram dan menurut saya cukup besar ya, karena kalau saya bandingkan dengan pelembab Origins saya yang hanya 50 ml dengan harga RM 220 jadinya cukup murah.

Terus habis coba produk ini saya iseng juga masuk ke toko Belif, toko ini produk Korea tapi best sellernya itu pelembab Aqua Bomb yang katanya lembab banget, saya juga ingin coba. Waktu saya coba, tekturnya memang lebih berair tapi waktu di aplikasikan ke kulit tangan saya, ada juga tetes air yang muncul walaupun tidak sebanyak Cure Water Treatment ini. So, I decided that I choose this one over Aqua Bomb.  oh iya, harga Belif  - Aqua Bomb yang kecil sekitar RM 160 tapi kalau turis dapat diskon jadi RM 144.

Bahan aktifnya adalah air (activated hydrogen water) yang bisa bikin tetes-tetes air itu muncul, kemudian ada Dimethicone yaitu bahan yang terkandung di dalam primer. Makanya tampilannya seperti primer. Produk ini mengandung paraben ya dalam bentuk Methylparaben.

Cure - Water Treatment Skin Cream
Tampak seperti primer

Cure - Water Treatment Skin Cream
Tampak tetes air setelah diaplikasikan

Saya sudah pakai produk ini on off dengan pelembab Origins saya. Biasanya saya pakai produk ini siang, saat saya malas untuk pakai yang terlalu berat. Hasilnya memang lembab dan mendinginkan. And I like it. Karena mba yang jaga toko juga bilang ke saya, kalau pakai produk ini sebenarnya sudah tidak perlu pakai produk lain lagi. But, you know me.. I will still put my favorite serums before I applied this on my skin.

Dan satu hal yang sangat saya sukai dari produk ini adalah produsennya tidak menghabiskan banyak uang untuk kemasannya. Kemasannya sangat simple bahkan kalau dilihat kesannya terlalu murah. I don't care about it all. Yang penting produknya bagus. 
Bagi saya, produsen yang banyak menghabiskan uang untuk marketing justru agak meragukan.

I think this all for now. Have a nice week everyone.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top