Monday, July 17, 2017

K Pallette - 1 Day Tattoo Eyeliner - Dark Brown

Salah satu yang saya ingin beli juga waktu ke KL kemaren adalah eyelinernya Stila. Entah kenapa saya penasaran pengen cobain eyeliner coklat. Mungkin gara-gara nonton drama Korea Master's Sun, ceweknya pake eyeliner coklat dan kelihatannya lebih natural dan tidak galak matanya. 

Jadi waktu berangkat ke KL checklist belanja saya adalah sun block Kiehls dan Eyeliner Stila warna coklat. 

Tapi...... 

Apa daya waktu masuk ke toko Sasa malah lihat ini, sejujurnya waktu saya lihat-lihat saya enggak langsung beli. Saya lihat-lihat dulu catet bahkan saya foto produknya supaya saya ingat dan waktu balik ke apartment pake wifi saya cari reviewnya satu per satu di Youtube. You know how geek I am about makeup and skin care.

Ternyata ini terkenal banget, entah kenapa di Indonesia belum ada yang jual. Atau saya saja yang tidak tahu produk ini sebelum lihat di Sasa.

Anyhow.... ini paket hemat, dapat eyeliner liquid dan eyeliner pencil yang bentuknya di putar jadi mudah dibawa-bawa tanpa bawa serutan. 

Kalau tidak salah harganya 70-an RM, saya tidak ingat persisnya. Harga untuk liquid eyeliner nya sekitar 45 RM, untuk pencilnya sekitar 55 RM.

K Pallette - 1 Day Tattoo Eyeliner - Dark Brown

Kuasnya tipis banget ya. Nah waktu swatch pertama kali saya lihat kok tidak terlalu pigmented untuk yang liquid, tapi belajar dari waktu review Heroine Kiss Me Liquid Eyeliner yang sudah pernah saya review di sini, saya jadi tahu kalau produk Jepang itu produknya makin di pake makin bagus keluar produk dari kuasnya. Dan memang terbukti begitu lah adanya.

K Pallette - 1 Day Tattoo Eyeliner - Dark Brown
Kuas dan isi pencil eyelinernya

Di ujung pencil ada kuas sponge, gunanya untuk smudging pencil eyelinernya supaya lebih smokey. Saya sih kurang pinter pake aplikatornya, sudah coba dan gagal jadi saya pakai eyeliner pencil saja langsung.


K Pallette - 1 Day Tattoo Eyeliner - Dark Brown
Di ujung lain pencil ada kuas sponge untuk smokey eyeliner

Saya suka banget hasil eyeliner dengan produk ini, I have been wearing it non stop. Mudah dipakai banget untuk pencilnya karena kecil jadi bisa sampai ke bawah bulu mata. Sebelumnya saya juga punya Mr. Write (Now) Eyeliner Pencil yang saya punya (belum di review karena saya tidak suka jadi susah mau nulis apa), nah itu setelah dibuka dan 2 minggu kemudian, eyeliner pencilnya jadi keras dan sulit di aplikasikan. 


Swatch K Pallette


Tapi sebagaimana layaknya pencil, bahan dasar pencil umumnya adalah wax, dan wax itu tidak tahan minyak, karena kulit kelopak mata saya yang berminyak pasti tidak tahan lama, dan kalau mau lebih tahan lama, pakai eyeliner dulu supaya rapi, baru pakai eyeliner liquid. Atau kelau mau cepat-cepat, karena pakai eyeliner pencil trus saya pakai mascara yang waterproof. 

Nah, kalau mau jujur saya lebih suka pencilnya dibanding yang liquid, karena penggunannya lebih mudah, dan ini juga tipis banget jadi mudah banget untuk saya gambar garis di kelopak mata. Tapi liquid yang smudge proof ini bantu banget agar eyelinernya tahan lama. I will repurchase or find similar kind of products.

Overall, I love this product. 

I think this is all, have a nice day. Oh iya, bagi penggemar Game of Thrones, Season 7 hari ini mulai ya. I am so excited. 

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top