Monday, July 24, 2017

MegRhythm - Steam Eye Mask dari Kao

Happy Monday everyone, kali ini produk yang mau saya ulas mungkin tidak ada kaitan langsung dengan kecantikan tapi mungkin ada juga kaitan tidak langsungnya. Bagi yang punya mata lelah dan jadi lingkar hitam. Produk ini "mungkin" membantu bikin mata jadi relax dan peredaran darah di daerah mata lebih lancar. 

Saya punya masalah mata kering. Terkadang keringnya itu parah banget sampai mata rasanya ada pasirnya. Kondisi ini juga bikin saya tidak bisa pakai soft lens dan harus pakai kacamata, untungnya tipe wajah saya lonjong jadi cukup cocok pakai kacamata, jadi kelihatan smart.. uhuk huk..

Setelah lasik, kondisi ini bertambah parah, tidak drastis tapi yang dulunya tidak pernah merasa mata berpasir, sekarang saya merasakan mata super kering dan berasa seperti berpasir. Apalagi kalau saya kurang tidur. Beberapa kejadian adalah kalau saya naik penerbangan pagi, jam 6 pagi misalnya, kan harus sampai bandara jam 5 pagi, jalan dari rumah jam 4 pagi dan bangun jam 3 subuh. Dan di pesawat lanjut tidur juga kurang nyenyak. Jadi biasanya Day 1 itu, mata saya kabur, kesat dan lama-lama jadi berpasir.

Jadi waktu lihat produk ini, saya tertarik. Tapi di toko pertama yang saya lihat, stocknya hanya ada yang wangi lavender. Saya benci banget wangi lavender. Bikin saya jadi mual. Jadi waktu lihat, nanti saja deh. Dan waktu jalan sana jalan sini produk ini terus-terusan terlihat oleh saya dan waktu lihat ada yang unscented, saya langsung beli. Beli 1 kotak lah, isi 5 biji untuk percobaan.

Terus lupa... hahaha.... karena di simpan di laci yang jarang saya buka.

Semalam ingat, keluarin trus waktu mau tidur, saya pakai. Eh dia jadi panas. Eh enak banget. Panasnya sampai 10 menit, naik perlahan-lahan dan turun perlahan-lahan pula suhunya. Tidak perlu menekan produk selama penggunaan karena sudah cukup panasnya.

MegRhythm Steam Eye Mask

MegRhythm Steam Eye Mask
MegRhythm Steam Eye Mask - product package
MegRhythm Steam Eye Mask - product package
Tampak produk

Produk bikinan Orang Jepang itu mema bikin kita merasa sangat dimanja ya. Saya itu sebenarnya sudah ke dokter soal mata kering, di kasih tetes mata. Tapi kata dokter kalau tetes matanya habis ya akan balik lagi soalnya memang itu efek negatif dari lasik. Trus saya tanya bagaimana cara pencegahan supaya mata tidak kering, kata dokter pakai handuk panas di kompres matanya. Awalnya saya ikutin tapi handuk panas itu sebentar saja uda dingin dan bolak balik ke kamar mandi untuk rendam handuk lagi di air panas benar-benar merepotkan, belum lagi harus peras handuk yang panas itu. Tangan tidak kuat kalau terlalu panas. Repot banget deh pokoknya.

Kalau pakai ini enak neh. Simple dan nyaman lagi, sambil tiduran pas mau tidur, jadi tidak buang waktu. 

Agak melenceng neh ya dari topik, tapi belakangan ini cuacanya tidak enak banget ya, sebentar panas sebentar hujan, sebenarnya enak juga sih jadi tidak terlalu panas tapi jadinya lembab banget kan, dan bikin virus dan bakteri makin cepat berkembangnya, jadi untuk menjaga kesehatan minum air yang banyak ya, makan buah yang banyak juga dan kalau perlu minum suplemen Vitamin C, supaya daya tahan tubuh kuat untuk lawan virus dan bakteri. 

I think this is for now. I hope you have a great week.



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top