Monday, July 31, 2017

Innisfree Mineral Single Eyeshadow - Matt 04 Review

Happy Monday everyone. Alasan saya memilih hari senin untuk posting adalah untuk membawa sedikit kebahagiaan bagi orang yang benci senin tapi suka baca posting review makeup. Ayo tunjuk tangan.. haha..

Jadi, kemaren keponakan saya datang ke Jakarta untuk main. Nginap di kamar saya, keponakan saya sudah gede, 13 tahun umurnya tapi gayanya masih anak-anak banget. Terus personalitynya juga gak nyebelin. You know lah ya anak mau masuk remaja gimana. Saat hormon bergelora semua orang dia anggap musuh, nah kalau keponakan saya ini orangnya baik, kalau saya omelin - menurut suami saya orang yang demen ngomel - biasanya dia diam saja, gak pernah melawan sedikit pun. I think he find if easier that way. Saya juga orangnya begitu, biasanya saya diam dulu sampai orang tsb selesai ngomong atau kalau gak ya saya tinggal saja. Kalau sama suami saya sering bilang, uda beres ngomelnya ? hahaha

Anyway, jadi saya ke Central Park, ngajak dia jalan-jalan ke mall dan ke tempat main di CP. Waktu di bawah, saya baru ngeh ada toko Innisfree gede banget dan rame banget pula. Melihat kemasan cushionnya yang semarak di display memang mengundang, walaupun saya terus terang tidak tertarik dengan cushionnya. Saya singgah karena melihat ada eye shadow single yang warna natural. Ohhhh.... langsung deg-degan kayak lihat aktor favorit saya.. tarik nafas dalam berusaha mengendalikan diri dari sumringah tanpa alasan.

Di display banyak banget. Saya bingung memilihnya, ada yang shimmer juga, yang shimmer juga bagus tapi saya sudah banyak punya eyeshadow shimmer. Dan pengen yang matte tapi warna coklat natural. 

Saya ini sekarang suka makeup yang natural banget. Pokoknya yang bikin cantik tanpa kelihatan ada usaha.

Jadi akhirnya setelah tes yang ini dan yang itu, saya beli yang matt 04. 


Innisfree Mineral Single Eyeshadow - Matt 04

Harganya 71,000 tidak terlalu mahal juga.


Innisfree Mineral Single Eyeshadow - Matt 04
Tampak produk

Innisfree Mineral Single Eyeshadow - Matt 04
Tampak belakang


Ini setelah saya pulang dan bandingkan dengan Elf Eyebrow Kit yang saya punya warnanya mirip banget, tapi setelah di swatch ternyata yang ini lebih soft shadenya.

Atas : ELF Eyebow Kit
Bawah: Innisfree Mineral Single Shadow - Matt 04

Setelah saya swatch ternyata perbedaannya jauh ya. Saya pasti lebih suka yang Innisfree karena lebih gampang di blend / diratakan, warnanya juga merata dibandingkan yang Elf Eyebrow Kit yang patchy. Shadenya juga cantik banget. Di kelopak mata saya yang agak sedikit lebih gelap dibandingkan warna kulit wajah saya, shade ini bikin mata saya kelihatan lebih hidup dan segar. 

Saya kemaren pakai ini tanpa primer mata, dengan eyeshadow dari the Face Shop yang ada shimmer lembut, cantik banget. Tidak crease loh di kelopak mata saya yang berminyak tapi karena shadenya yang lembut banget warnanya, jadi waktu kelopak mata saya berminyak, saya rasa warnanya jadi diserap oleh minyak jadi menghilang. But I still like it. Finishnya satin dan halus banget. 

I think this is all for now, have a nice weekdays everyone.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top