Monday, October 2, 2017

Cherimoa Animal Print Sheet Mask

Halo.. Selamat hari senin ya. 

Saya beli sheet mask ini sudah lama, cuma kemaren-kemaren males banget setting-setting tempat buat foto yang bagus, akhirnya memang foto pakai latar putih sepertinya bikin objeknya kurang menonjol jadi akhirnya foto lah pakai latar hitam. Cakep juga...


Belinya di Guardian atau Century gitu, lagi buy 2 get 1 free. Jadinya harganya murah, sekitar 19,000 kalau tidak salah. 

Belakangan ini, setelah mens, kulit saya rasanya kering banget. Dan keriput senyum saya makin dalam jadinya. I have a little of anxiety about it. Karena menurut saya kulit kering ini bikin saya kelihatan jauh lebih tua, dan ini adalah salah satu hal yang sangat saya elakkan dari hidup saya. OMG.. I still want to be a cool girl.. not an aunty..


Jadi ini lah saya maskeran sering-sering. Ini cukup enak ya, tidak berlebihan cairannya, dan karena saya punya sheet mask tablet jadi saya bisa pakai lagi kelebihannya yang ada di kemasan sheet mask untuk masker besokkannya. Tentu saja harus di tambah dengan face lotion tapi ya hemat banget jadinya..


Masker ini juga karena lucu jadi bikin saya iseng dan posting saya maskeran ke IG. Haha...

Just look how cute the mask were...

I think this is for now. I will continue to purchase this mask because it is so fun to do it.

Have a nice weekdays everybody.



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top