Monday, October 9, 2017

Hadalabo - Hydrating Lotion - Light

Halo... kali ini saya mau review Hadalabo, kalau di Malaysia itu kayaknya produk ini cukup laku ya, dan kemasannya juga botolnya lebih besar di bandingkan dengan yang ada di Indonesia. 

Saya dulu banget kayaknya pernah coba tonernya / face lotion tapi kayaknya saya tidak mengerti apa yang saya beli dulu, dan dulu juga kulit saya berminyak banget dan rasanya tidak ada efek apa-apa waktu saya pakai.


Hadalabo - Hydrating Lotion - Light (Gokujyun)



Akhirnya saya beli seri Gokujyun Hydrating Lotion - Light. Kalau di kotak kemasannya di tulis untuk Oily / Combination skin, sedangkan kulit saya sekarang kering. Nah, kulit saya ini tricky banget, kalau saya pakai produk yang bentuknya cream atau terlalu lembab untuk kulit saya, nantinya akan muncul sebum yang seperti nasi (milia). Dan itu sakit banget dan sulit untuk dikeluarkan. Jadi akhirnya saya lebih memilih toner yang ringan tapi melembabkan. Yang paling menolong kelembaban kulit saya sekarang ini adalah Hyaluronic Acid, makanya serum itu wajib banget saya pakai. 


Hadalabo - Hydrating Lotion - Light (Gokujyun)


Dengan pemakaian produk ini so far sih tidak ada keluhan atau efek samping yang tidak saya harapkan. So far so good. Saya tetap berganti-gantian memakai toner ini dengan Kiehls Calendula dan seminggu sekali saya tetap pakai Acid Tonernya Pixy Glow.

Harganya saya lupa RM 55,16. Harganya cukup terjangkau.

Untuk moisturizernya juga ringan, mudah menyerap dan tidak lengket. Teksturnya juga cukup melembabkan ya. No complain either from me. Tapi tetap saya paling suka pelembab Origin.

I think this is all for now. See you next week. Have a nice week days everyone.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top