Monday, October 23, 2017

Kiehl's Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque

Halo everyone....

Karena kulit saya makin lama makin kering, jadi saya rajin masker sekarang, masker yang melembabkan kulit.

Ini produk yang cukup baru di toko Kiehl's, dan waktu saya coba di tangan enak dan adem. Pokoknya enak deh, trus saya kan cocok sekali dengan Calendula, jadi bikin saya sangat tertarik.

Kiehl's Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque


Harganya 625,000 di toko Kiehl's, tapi ada juga online shop yang jual sepaket Calendula toner, Calendula face wash dan Calendula masque ini harganya 700,000. Murah banget. Jadi saya agak menyesal juga beli ini di KL kemaren itu. Di KL harganya sekita RM 198 jadi sekitar 623,700 (kurs 3,150), tapi selain produk ini saya beli produk lain yang harganya jadi lumayan murah, yaitu Calendula toner dengan isi 500 ml dengan harga RM 246 jadi sekitar 774,900. Padahal Calendula Toner isi 250 di toko harganya sudah 550,000. Jadi ya plus minus ya.

Kiehl's Calendula Herbal Extract Toner


Kembali ke maskernya ya...
Ini enak banget di pakai, adem dan saya tidak ada rasa kuatir apakah akan berasa terlalu creamy, pokoknya seperti tidak ada pakai apa-apa tapi enak. Ini pertama kalinya saya pakai masker wajah dengan tekstur gel, bisa saya katakan demikian. Saya belum pernah coba masker Korea yang bentuknya Aloe Vera bening yang di jual di mana-mana itu. Jadi penasaran pengen coba, mmhhhh...

Tapi, saya yakin, hasilnya pasti tidak sehebat ini kalau gel aloe vera itu, karena waktu di bilas, yak, masker ini di bilas setelah 5-10 menit di pakai di kulit. Kulit saja jadi lembab banget, tapi tidak ada perasaan lengket dan berminyak. I love it so much. Calendula ini memang tidak pernah gagal.

Saya sudah pakai mungkin 3 x, dan setiap kali penggunaan saya semakin suka sama masker ini. 

Cara pakainya: ambil gelnya, aplikasikan pada wajah, aplikasikan agak tebal, setelah 5 menit di lap dengan handuk basah. Setelah itu kalian bisa gunakan skin care pada umumnya. Tips dari saya pakailah toner sebelum masker, karena toner membuat tektur wajah jadi lebih mudah menerima nutrisi yang ada di masker. Toner juga membuat kulit jadi lembab, dan bikin produk dan nutrisi yang ada dana produk yang digunakan setelah toner akan lebih mudah menyerap.
Oh iya, kemaren saya pakai malah sampai 20 menit loh. Habisnya enak banget sih, adem banget. It is so relaxing.


I think this is all for now. Thank you for reading this. 
PS. Kiehl's tidak pernah sponsor saya loh ya.. saya takut pembaca saya curiga karena saya amat sangat banyak review produk Kiehl's dan mayoritas reviewnya sering bagus. It means they do the right thing with their products.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top