Monday, October 16, 2017

TIA'M My Signature C Source 20% Vitamin C

Hai hai..... Tidak berasa ya sudah mendekati akhir tahun. Ini sudah pertengahan Oktober 2017.. wow time fly fast..

Saya juga sudah kebingungan produk apa yang harus saya review. Tapi belakangan suami saya rajin banget pakai skin care, mengikuti rutinitas saja tentunya tapi suami saya tidak pakai pelembab / moisturizer karena menurutnya pakai pelembab Origin yang saya pakai bikin muncul milia di wajahnya, jadi ya sudah lah dia biasa berhenti dengan hyaluronic acid.

Karena di pakai 2 orang, vitamin C saya jadi cepat habis, apalagi suami saya rajiiiiiiinnnn banget. Dia pakai skin care pagi dan malam, dan memang kelihatan kulitnya jadi kinclong banget walaupun bekas-bekas jerawatnya yang seperti kawah sulit untuk bisa pulih kecuali di laser, tapi menurutnya kulitnya jadi tidak seberminyak biasanya dan lebih normal kelembabannya, kerutan senyumnya yang bikin wajahnya tampak lebih tua dari saya jadi membaik.

Ini ya saya kasih informasi sedikit, kulit saya itu jadi kering banget sejak masuk umur 35 tahun. Jadi perlu ekstra kelembaban. Dulunya saya sering mengeluh kulit saya berminyak, sekarang kulit saja jadi kering terutama pada non T Zone. Di pipi saya saja kelihatan sekali kalau kering, jadi bikin sedih kadang. saya jadi rajin masker Hyaluronic acid sekarang.

Anyway, saya mau review produk vitamin C, produk ini dulu sudah pernah saya review, tapi untuk pengkinian saya update lagi ya. 



Sekarang jadi ganti merk tapi dalamnya sih sama saja.

Vitamin C ini sangat baik untuk kalian yang kulitnya kusam, banyak flek. gosong kena matahari yang sulit hilang, bekas jerawat yang hitam-hitam dan merasa kulit tidak cerah.

Untuk penggunaan pertama kali baiknya teteskan di pelembab 2 tetes, aplikasikan pada kulit, karena Vitamin C-nya tinggi, 20%, jadi kalau langsung dipakai akan berasa cekit-cekit di kulit, apalagi untuk orang yang kulitnya tipis (saya termasuk orang yang kulitnya tipis). Jadi baiknya lakukan penyesuaian dulu.

Kalau terlalu langsung pakai kadang kulit juga jadi sensitif, jadi lebih mudah jerawatan misalnya, ini terjadi sama saya. Jadi kalau pakai ini saya lebih santai bawaannya, tidak mau buru-buru.

Produk ini cepat meresap tapi berasa lebih lengket, kalau saya sih lebih prefer Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop yang sudah pernah saya review juga, bisa di baca di sini, karena ada dry oilnya jadi sekaligus mengunci serumnya supaya nempel dan tidak menguap.

Di dalam kemasan ada tutup pipet, dan tutup awalnya, saran saya tutup awalnya jangan di buang, karena tutup pipetnya itu tidak rapat sekali, jadi kalau dibawa traveling tutup pakai tutup awal karena bisa bocor.

Wajib disimpan di tempat gelap dan tidak terkena sinar matahari langsung, bisa juga di simpan di kulkas, jangan simpan di kamar mandi karena lembab dari air panas. Pemakaian maksimum 3 bulan karena mudah sekali teroksidasi, bisa sampai orange sekali warnanya. Biasanya waktu di buka produknya berwarna bening tapi makin kelamaan makin kuning dan bisa sampai orange tua, kalau sudah orange tua jangan dipakai lagi ya.

1 botol isinya 30 ml sedangkan yang Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop isinya 35 ml. Harga produk ini saya beli 200,000 di Shopee, tapi di BelanjaMimo.com harganya 175,000 ternyata, sudah terlanjur beli baru ngecek websitenya Mimo kemaren.

Oh iya, kalau pake serum Vitamin C baiknya malam ya, siangnya pakailah sun block selalu. walaupun tidak pakai Vitamin C juga sun block itu wajib ya. Minimum kalau saya 50 SPF PA+++

Sampai sini rasanya sudah lengkap sekali reviewnya. Have a nice weekdays everyone.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top