Monday, March 19, 2018

Innisfree - Refreshing Shampoo for Oily Scalp

Hello again... saya pelan-pelan lihat-lihat produk yang menarik, kali ini dari Innisfree. 

2 bulan lalu saya ketemu teman di CP, dan seperti biasa saya singgah ke Innisfree karena pengen beli eyeshadow matte yang pernah saya review di sini, karena saya suka banget dan pengen beli warna yang lebih terang untuk transition colour. 

Trus waktu bayar di kasih sample shampoo, waktu itu ada 3 sachet dan beda-beda fungsinya dan 1 sachet masket clay, yang sudah pasti saya tidak akan pakai karena kulit saya itu alergi dengan clay-clay-an. Malah kalau pake masker yang bahan utamanya clay biasanya jadi beruntusan. Jadi untuk yang itu saya skip.

Waktu pakai yang buat Damage Hair hasilnya terlalu lepek rambut saya, dan yang Dry Hair juga sama hasilnya. Saya biasanya keramas itu malam, dan kalau besok paginya rambut saya langsung lepek, berarti tidak cocok. Nah, 2 shampoo ini begitu hasilnya jadi ya saya skip.

Terus saya coba yang Oily Scalp dan besokannya rambut saya tidak lepek, jadi saya simpulkan cocok untuk produk ini. 

Karena saya tahunya toko Innisfree ini hanya ada di CP saja dan saya paling malas ke CP karena toiletnya yang sedikit dibanding luas mall yang cukup besar. Jadi saya beli online. Jadi saya tidak tahu harga di toko Innisfree berapa.






Saya beli produk ini di Shopee, harganya sekitar 166,000 dengan isi 330 ml dan itu harganya cukup murah ya dibandingkan shampoo-shampoo yang saya pakai. 

Tadinya saya kira produknya impor langsung, tapi waktu sampai ada stiker bahasa Indonesianya. Kalau ada stickernya biasanya produknya sama seperti yang di counter. Tapi karena saya tidak pernah mencari produk ini jadi saya tidak tahu berapa harganya di counter. 

Terus ada semacam stiker di botol dan pumpnya yang bikin yakin ini produk di segel. Jadi produknya pasti original. Plus pumpnya juga masih nempel di botol, belum naik seperti di foto. 

Kemasannya simple seperti kebanyakan kemasan Innisfree, dari plastik dan tidak banyak hiasan untuk membuat botolnya terlihat cantik. Tapi seperti kalian tahu saya tipe orang yang semakin lucu kemasan semakin saya merasa malah saya bayar produk yang tidak perlu. Buat apa bayar kemasan wong kemasan itu sesudah dipakai kita buang. Tidak perlu cantik-cantik, yang penting fungsinya benar, misalnya neh waktu itu saya beli semprotan bau kaki dari Boots waktu di Bangkok, baru di pake beberapa kali, semprotannya sudah rusak. Sebel kan kalau gini. 

Lain halnya saya beli semprotan kaki juga dari brand Donna Chang yang saya suka banget, sampe tetes terakhir semprotannya masih bisa di pakai, dan karena saya tidak kerja lagi jadi semprotan itu saya pakai cuma seminggu 2 kali saja, pas lagi keluar bareng suami soalnya saya kalau hari biasa nonton untuk bahan blog saya yang 1 lagi. So.. kemasan yang penting berfungsi, tidak perlu bagus/ cantik.

Kembali lagi ke Shampoo ini, bagus ya shampoonya, baunya bau herbal gitu, seperti bau gingseng dan rasanya relaxing banget waktu di pakai. 

Love the product, the smell and the price. Definitely will repurchase. Mungkin saya akan combine dengan yang rambut rontok.

Semoga membantu kalian yang rambutnya lepek dan sedang bingung mau pakai produk apa ya.

Have a nice weekdays ladies.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top