Monday, March 26, 2018

Origins - Powerful Lifting Cream

Hallllooooo... tidak berasa ya sudah minggu terakhir Maret 2018. Waktu rasanya terbang aja neh..

Saya ke KL lagi pas Imlek kemaren, karena mau FET, trus karena minum obat hormon, kulit saya kering banget, plus memang facial cleanser saya yang Calendula dari Kiehls habis sudah kira-kira hampir 1 bulan dan saya pengen coba produk baru. Berhubung belum ketemua jadi akhirnya pakai Cetaphil punya suami tapi itu pun saya tidak suka karena sama sekali tidak berbuih, rasanya kurang puas kalau pakai face cleanser yang tidak ada buihnya. Berbuih lah tapi sedikit saja.

Tiap kali saya ngaca selama 2 minggu kemaren itu, lihat wajah saya kering, ketat - dalam artian kering, trus tidak enak lah rasanya. Karena saya ini terbiasa kulit saya plump dan lembab. Saya juga merasa keriput senyum saya jadi dalam banget. Wajah saya kelihatan 5 tahun lebih tua. Scare the shit out of me...

Jadi saya ke department store di KLCC, Isetan namanya. Nah kalau jalan-jalan budget tapi pengen makan enak, beli lah makanan di Isetan. Makanannya enak dan cukup terjangkau. Kalau jam 8 diskon pula jadi lumayan banget.

Saya beli ini neh

Origins - Powerful Lifting Cream



Origins - Powerful Lifting Cream


Dan cleanser dari seri A Perfect World

Origins - A Perfect World Cleanser

Tapi saya ingin review Powerful Lifting Cream dulu ya. Ini dari seri Plantscription. Seri ini fokus ke anti aging, yang mana menurut saya sudah sepatutnya saya pakai tapi karena kulit saya ini rewel - kalau pakai cream wajah yang rich banget malah muncul milia, makanya saya sangat hati-hati pilih-pilih pelembab. Selalu cari yang gel type atau yang hydrating tapi ringan, jangan bentuk cream.

Jadi karena kulit kering banget, saya rasa seriring bertambahnya umur saya, kulit saya sekarang semakin kering dan perlu hydration lebih dan saya rasa format gel saja tidak cukup. Makanya waktu di tawarin Powerful Lifting Cream saya beli setelah coba di tangan ternyata mudah menyerap banget dan tidak berasa berat.

Satu tips saya buat teman-teman, beli lah skin care saat pertama sampai, jadi bisa di coba beberapa hari jadi kalau mau beli lagi karena di pakai bagus masih ada waktu.

Saya kemaren itu awalnya beli di awal tapi Isetan tidak menerima gesek kartu kredit pakai tanda tangan, harus pakai pin, sementara saya lupa bawa kartu kredit saya, biasanya dompet yang biasa saya pakai saya tinggal di kamar dan saya hanya bawa dompet khusus uang Ringgit saja. Dan mau gesek pakai kartu suami saya. Sempat ada drama karena suami jadi marah-marah tapi mau bagaimana lagi, itu kan aturan dari Isetannya dan kasirnya itu cuma karyawan yang jalankan kebijakan perusahaan. Ya sudah lah akhirnya kata suami belinya pakai cash saja nanti pas uda mau pulang. Soalnya kami kan tujuan ke sana itu bukan untuk belanja tapi untuk FET.

Akhirnya saya menyesal juga, karena setelah di coba saya suka dan ingin coba lagi serumnya. Memang penyesalan selalu datang terlambat, mau titip beli sama olshop tapi kurs US lagi mahal banget. Dilema.

Balik lagi ke Powerful Lifting Cream, ini creamnya baunya seperti bau tanah. Tidak terlalu rich teksturnya, tapi kalau di pakai ada layer yang kelihatan kita pakai, tidak menyerap 100% trus hilang. Jadi dia bikin semacam pembatas antara kulit dan udara, menurut saya ini yang bikin besoknya langsung kerutan senyum saya berkurang.

Oh iya, karena dapat sample ini




saya pakai toner dan serumnya dulu sebelum pakai Powerful Lifting Cream. I really love this product, sayang harganya tidak murah. Sekitar RM 300, kalau di kali 3,500 jadinya kurang lebih 1,050,000, kalau di websitenya harganya sekitar USD 62, yang kalau di kali 13,500 jadinya sekitar 837,000. Tapi untuk produk pembelian diatas RM 300 biasanya sudah bisa dapat tax refund, sekitar 6%, jadi RM 18.

Origins ini menurut saya brand yang orang kurang tahu, karena iklannya kurang tapi produknya bagus, konsepnya mirip Kiehls. Dia hanya buka counter trus nunggu aja orang datang. Tapi seperti Kiehls juga rajin kasih sampel jadi kalau produknya memang bagus, orang beli trus coba sample trus jadi beli lagi karena cocok sampelnya. Kira-kira metode jualannya gitu deh.

Yang saya sayangkan kenapa tidak buka counter di Indonesia. Di Indonesia ini terlalu banyak counter-counter yang mainstream.

Anyway, kalau punya budget boleh deh coba produk ini, apalagi kalau uda mulai ada keriput gitu ya.

Have a nice day everyone.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top