Sunday, March 4, 2018

Natural Pacific - Fresh Herb Origin Serum 50 ml

Halo semuanya....

Jadi stock Dear Klairs, Freshly Juiced Vitamin Drop saya sudah sisa 1/2 botol. Berhubung yang pakai produk ini 2 orang, jadi memang cepat banget habisnya. Suami mengingatkan untuk beli serum lagi.
Tapiiiiiiii... sekarang kok harganya mahal, kemaren perasaan beli terakhir harga 300,000/ botol sekarang jadi naik harganya. Bahkan sampai 340,000/ botol isi 30 ml.

Ya sudah lah, saya akhirnya putuskan coba produk baru. Ini muncul di feed FB saya waktu lagi main FB.

Oho.....! penasaran pengen coba...

Cek di Tokopedia, eh ada yang jual harga cukup murah. 159,000 saja isinya banyak pula, 50 ml...

Ya mari kita coba..





Isinya terpisah di botolnya, ada semacam endapan di bawah, cara pakainya di kocok dulu sampai nyampur baru di tarik pake pipet. Kalau di foto tidak terlalu jelas kelihatan tapi kalau di lihat lama-lama jadi kelihatan ada beda warna gitu antara cairan yang ada bawah dan ada di atas.

Waktu dipake rasanya mirip dengan  Dear Klairs, Freshly Juiced Vitamin Drop (oh iya, produk ini saya sudah pernah review di sini ya), seperti facial oil kering, cepat meresap, ringan dan tidak lengket sama sekali. Trus ada perasaan cekit cekit di kulit, di saya sih rasanya jadi kayak gatal, jadi bagian yang cekit-cekit saya tepuk-tepuk ringan.

Terus saya lanjut pakai pelembab Origin (juga sudah pernah di review di sini), hasilnya sama persis seperti pakai Dear Klairs, Freshly Juiced Vitamin C.

Yang tidak menyenangkan dari serum ini adalah baunya seperti karbol buat pel lantai. Bau pinusnya terlalu strong. Tapi sebentar saja sudah langsung hilang sih baunya. Tidak nempel seperti bau Alpha Lipoic Acid.

Besoknya rasanya kulit saya jadi lebih glowy, I think I like this product better than  Dear Klairs, Freshly Juiced Vitamin Drop. 

Highly recommended..

I think this is all for now. Thank you for reading and have a nice day everyone.





0 komentar:

Post a Comment

Back to Top