Monday, October 24, 2016

Black Pearl Caviar Nourishing Black Eye Mask Review

Halo again, kali ini saya rajin belanja masker waktu ke KL, saya ada beli beberapa masker, dan yang ini ternyata salah satu favorit saya.

Bawah mata saya itu cekung ke dalam dan karena cekung dan tidak ada lemaknya makan pembuluh darahnya kelihatan jadi mata saya selalu terlihat hitam/ ungu karena kulitnya tipis sekali. Jadi saya punya banyak concealer sebagai bagian dari makeup tapi saya juga kadang kurang tidur, kalau kurang tidur biasanya bawah mata saya jadi tambah hitam. Dan saya kebetulan juga suka banget nonton Youtube atau baca buku yang pasti pake mata terus sehingga mata cepat capek dan kering.




Harganya sekitar 60,000 kalau tidak salah.



1 kotak isi 10 biji jadi lumayan murah ya harganya persatuan. Ini juga pas lagi special offer kata yang karyawan SASA.


Kalau dipakai begini penampilannya.

Saya pakai kurang lebih 20 menit, habis dipake enak banget, matanya jadi lembab dan kulit mata saya jadi lembut dan kenyal banget. Sukaaaaaaaaa banget deh pokoknya.

Kalau pergi ke Malaysia lagi saya pasti beli lagi produk ini.

I think it is all for now. Have a nice day everyone

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top