Monday, October 17, 2016

Japanese Product for Volumizing Shampoo Review

Kalau kalian tahu rambut saya sangat tipis helaiannya, halus dan berat jadi lepek. Makanya saya berinvestasi untuk urusan potong rambut, saya hanya potong rambut di salon Jepang saja dan dengan stylish langganan yang sudah tahu saya harus potong seperti apa.

Makanya pencarian shampoo dan produk untuk volumazing bagi saya tiada akhirnya, walau sudah menemukan Shiseido (bisa di baca di postingan blog saya sebelumnya) tapi saya tetap ingin cari produk yang lain. Dan waktu ke KL saya masuk ke satu toko yang menjual produk rambut namanya Dry Out.

Saya beli produk ini, jujur saya pun tidak tahu nama produknya, harganya RM 80 tapi sedang  diskon jadi saya bayar RM 72 atau sekitar 230,400 kalau kurs 3,200

Produk ini katanya bahan-bahannya natural dan buihnya tidak banyak jadi tidak bikin kering kulit kepala dan rambut kita, formulanya juga cukup lembut untuk dipakai setiap hari beda sekali dengan Kiehls Volumezing Shampoo yang bikin rambut dan kulit kepala kering dan jadi gatal kalau dipakai setiap hari.

Baunya tidak seperti shampoo, lebih mirip bau gingseng dan ada bau-bau herbal yang cukup bikin rileks.
Seperti biasa saya ganti-ganti shampoo, sehari pakai merk A besoknya pakai merk B, makanya shampoo di kamar mandi saya ada macam-macam. Karena kalau tidak cocok saya biasanya langsung beli lagi tapi yang lama saya tidak buang tapi perlahan-lahan dipakai bergantian dengan shampoo yang cocok. 

Kesan pertama, kok bikin rambut kayak oily ya, jadi efeknya seperti rambut saya pakai wax. Gimana ya jelasinnya, jadi rambut saya ini kan lemas banget, kalau di kriting pakai alat pengeriting tidak bisa awet, cara supaya bisa awet adalah saya wajib pakai wax setelah saya styling rambut saya, nah kalau pakai shampoo ini, saya sudah tidak perlu pakai wax lagi karena sekali di styling rambut saya akan stay seperti itu, jadi kayak lebih "nurut".

Saya cukup suka, kalau dibawa bepergian jadi bawa shampoo saja kan tidak perlu bawa wax lagi. hahaha.. ada2 saja akal saya

Anyway, love this product. Dan waktu saya kasih tunjuk ke stylish saya (Kyosuke) katanya ini shampoo agar rambut lekas panjang dan dia tidak pernah dengar katanya.

I think this is all for now. Have a nice day eveyone.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top