Thursday, October 13, 2016

First Impresion : Son&Park Glow Ring Foundation

Foundation ini saya kebetulan ketemu pas saya iseng masuk ke SASA - semacam toko yang jual produk-produk kecantikan dari US, Korea dan Jepang. Saya sudah bolak balik keluar masuk SASA selama 2 hari ini tapi tidak ada yang menjual produk Son&Park, kebetulan SASA yang terakhir yang saya masukin ternyata ada yang menjual produk Son&Park. 

Saya tertarik dengan foundation ini, karena konsepnya cukup unik dan simple kalau dibawa traveling. 


Sesuai namanya ada ringnya ya, finishnya dewy dan glowy which I love very much.


di ujung lainnya ada brushnya jadi enak banget kalau dibawa traveling.

Saya sudah coba 1 kali, dan kayaknya saya pakainya kebanyakan. Haha.. hasilnya jadi kuning banget di kulit saya. Shade yang saya beli adalah no. 23 - Natural, harganya RM 129, sekitar 412,800 kalau kurs 3,200 ya.



Hasilnya seperti di foto terlihat kuning sekali jadi cukup sedikit saja dipakai sudah cukup.



Setelah di blend pun terlihat masih kuning. 


Setelah saya coba dengan benar ternyata hasilnya cukup bagus di kulit asal jangan terlalu banyak dipakai. Tapi tetap terlalu kuning sih kalau menurut saya jadi saya harus pakai foundation yang lebih terang lagi supaya warna kuningnya tidak terlalu kentara.

Saya pakai Peripera Ink foundation yang shadenya terlalu terang dikulit saya tapi sangat cocok di kombinasi dengan foundation yang lebih gelap karena cair sekali jadi isinya benar-benar pigment saja.

Anyway, saya rasa karena shadenya salah (di SASA hanya ada 2 shade saja) dan sepertinya memang cuma ada 2 shade saja jadi saya tidak terlalu happy dengan foundation ini, harganya juga cukup mahal ya. Nambah sedikit saja saya sudah bisa dapat foundation Kat Von D di Sephora. 


Untuk finishnya sendiri tidak terlalu dewy, tapi lebih ke satin finish. 

I think it is all for now. Have a nice day everyone.






0 komentar:

Post a Comment

Back to Top