Monday, October 10, 2016

First Impression Heroine Make Smooth Liquid Eyeliner Super Keep (01 - Jet Black)

Jadi kemaren pas jalan di mall, Century atau Watson sedang ada pameran gitu. 
Awalnya saya cuma mampir untuk beli odol, yang whitening. Tapi pas mau bayar lewat counter Kiss Me ini, terus penasaran juga lah. Tanya-tanya, dan test, ternyata ok juga. Akhirnya beli, harganya enggak mahal ya, sekitar 150,000 lebih, karena sedang discount 20% katanya. Harga awal 175,000 kalau tidak salah. Isinya 0.4 ml.

Keunggulan dari eyeliner ini waterproof, mudah dibersihkan, kuasnya tipis sekali jadi sangat persisi. Sebenarnya hal ini juga sudah saya peroleh dari Stila sih, tapi kalau ada yang lebih murah saya cukup terbuka untuk mencoba.


Kemasannya ringan, makanya saya langsung mikir mungkin harganya murah juga karena isinya lebih sedikit dibandingkan dengan Stila. Saya tidak ingat Stila itu isinya berapa ml. Saya juga bolak balik membandingkan dengan Stila karena kalau saya lihat konsepnya mirip.

yang atas Heroine Make dan yang bawah Stila

Saya cukup suka ya, warnanya yang tidak terlalu hitam berarti akan terlihat lebih natural saat dipakai. Tapi tetap saya lebih suka Stila, apalagi kalau sedang buru-buru.

I think this is a good product, tapi karena saya sudah menemukan the ultimate good product (Stila) makanya agak sulit membandingkannya. 

I will repurchase. I think this is all for now. Have a nice day everyone


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top