Thursday, October 27, 2016

Cow Style - Shizengokochi Facial Shop Review

Sabun merk ini ternyata enak banget loh dipakai. 

Saya dikasih sample sama teman untuk sabun mandinya, dan pas saya pakai kok baunya enak ya. Untuk sabun mandi saya cerewet banget karena kulit badan saya itu cenderung kering dan sering gatal kalau malam. Bahkan kalau lagi kering banget saya sering bangun tengah malam dan paha kanan saya gatal dan karena kuku saya pendek saya biasanya simpan sisir di samping tempat tidur saya supaya gampang diraih untuk garuk.

Pernah 1 kali saya tidak sadar kalau garuk pakai kuku saya yang sedikit panjang dan paha saya kayak korban cakaran kucing, sampai sekarang bekas luka kuku saya masih ada. Untungnya kulit saya bagus dan bekas luka cepat hilang.

Nah, ini saya beli yang untuk wajah, dan ini yang charcoal untuk kulit berminyak. Baunya seperti bau sabun alias tidak ada bau kimia ditambahkan.


Tampilannya seperti ini

Cara pakainya sabun dimasukkan ke dalam kantong jala dan hanya buihnya yang diambil untuk dipakai. Memang dalam mencuci muka sebaiknya sabuh dibuihkan setebal-tebalnya/ sebanyak-banyaknya. Karena langsung menggunakan sabun yang tidak dibuihkan akan membuat kulit kita makin kering, dan bikin boros juga.

Kantongnya tinggal digantung saja supaya diangin-anginkan dan sabun ini tidak gampang lembek jadi jangan takut benyek. 

Sabunnya enak dipakai, buihnya banyak dan tidak bikin kulit saya makin kering.

Untuk sabun badannya saya akan ganti sepertinya, biasanya saya pakai sabun Johnson & Johnson baby yang rice milk sebagai sabun badan, karena tidak bikin kulit saya kering dan Donna Chang Rose Shower Cream.

Dijual di banyak supermarket terutama yang high end seperti Ranch Market, Farmer's Market dan Food Hall. Harganya sekita 80,000 kalau tidak salah.

I think this is for now. Thank you for reading this. Have a nice day everyone




0 komentar:

Post a Comment

Back to Top