Monday, October 3, 2016

Colourpop Trippin Review

Saya beli ini karena ingin mencoba lip liner. Bibir bawah saya yang kanan lebih besar dibandingkan dengan bibir saya yang kiri, jadi kalau pakai lipstick mengikuti garis bibir biasanya jadi tidak balance. Bibir saya yang mencong.


Dari kiri ke kanan: Bossy, Scandy, Tootsi, Bound dan Flawless

Jadi saya yang tidak pernah pakai lip liner jadi ingin pakai, cuma mau tau apakah memang ada manfaatnya. ^.^

Ternyata beda ya kalau pakai lipstick dengan lip liner dulu, jadinya lebih mudah pakainya dan lebih rata pula. Ternyata saya salah meremehkan fungsi lip liner.

Kalau sering baca blog saya mungkin sudah tau saya ini fans Colourpop terutama lippie Stix-nya. I love them so much.

Ini lipstick luar biasa banget menurut saya, kemasannya yang kurus gini bikin kita mudah mengaplikasikannya dan formulanya smooth sekali waktu diaplikasikan dan yang pasti tidak bikin bibir kering ya. Saya sering sekali beli lipstick yang mahal tapi ternyata setelah seharian dipakai sorenya bibir saya jadi kering dan pecah-pecah. Hal itu sama sekali tidak pernah terjadi dengan lipstick lippie stix Colourpop.

Shade yang ada di Trippin ini saya kebetulan belum punya. Jadi semuanya memang bagus-bagus. Terutama Bossy dan Flawless, benar-benar bikin kulit wajah saya jadi cerah banget.


Dari kiri ke kanan: Flawless, Scandy, Bossy, Bound, Tootsi


Love them so much

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top