Thursday, November 17, 2016

C 20 Vitamin C Review

Produk ini rekomendasi sepupu saya yang mukanya banyak bekas jerawat, terus karena dia lebih tua dari saya, agingnya juga terlihat lebih jelas ya, misal wajahnya sudah flek juga.

Niat utama saya beli ini adalah untuk suami yang kalau jerawatan itu cyctic acne alias jerawat batu dan kulit suami saya itu jelek, kalau berbekas tidak mudah pulih jadi lah wajahnya bolong-bolong khas penderita cyctic acne.

Belakangan ini saya sarankan dia pakai Kiehls seri Blue Herbal dan ternyata dia suka walalupun awalnya ngomel-ngomel tapi gara-gara saya juga ngomel-ngomel karena dia tidak merawat diri jadi akhirnya setuju komitmen untuk merawat wajah. Iya dunk, masa istri ahlinya skin care tapi wajah suaminya kayak gitu...

Anyhow.... ini fotonya


Waktu pertama di buka kayak ada gas yang keluar, bikin saya kaget, kayaknya sih supaya produknya tetap awet jadi dimasukkan Nitrogen, kayak potato chips.

Terus cairannya agak kuning bening gitu, dan agak kental tidak encer. Waktu dipakai di wajah agak lengket tapi sebentar kemudian menyerap dan bisa langsung pakai facial oil.

Produk ini dipakainya malam hari ya. Vitamin C bagus bagi kulit karena merupakan anti oksidan kuat, bukan hanya sebagai anti aging tapi juga memperbaiki tektur kulit, mencerahkan wajah dan melawan proses penuaan yang sudah terjadi pada wajah.

Saya pakai ini baru 1 minggu ya kira-kira, tapi sudah berasa manfaatnya, flek saya lebih pudah, wajah lebih cerah (kalau gini bisa gak perlu pakai foundation lagi neh...hehehe).

Di wajah suami, langsung terlihat kayaknya bekas jerawatnya membaik, wajahnya juga lebih cerah, kata dia kulitnya lebih lembut. 

Will definitely repurchase karena harganya juga murah, hanya sekitar 180,000 saja di Olshop.

That's all for now, have a nice day


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top