Monday, November 7, 2016

Lucidol Volumizing Wax dan Shiseido Stage Work Neutral Wax

Bagi yang sudah sering baca blog saya, bisa tau kalau saya sangat terobsesi pengen punya rambut tebal, walaupun hanya sekedar ilusi misal di styling trus pakai wax untuk menahan styling saya tersebut. Tentu gaya styling saya adalah bikin rambut terlihat tebal, yang mana saya sekarang cukup ahli melakukannya berkat bantuan Shampoo Adenovital Shiseido yang bikin rambut saya memang tambah tebal juga membuat rambut saya lebih bertekstur.

Awalnya saya punya yang ini beli Shiseido yang Neutural Look yang seperti biasa dikenalkan oleh Kyo-san di salon, saya seperti biasa ngeluh soal rambut saya yang sulit di tata. Dan setelah potong rambut Kyo-san mengajari saya cara menata rambut trus dia bilang pakai wax supaya stylingnya tahan lama dan rambut saya yang lemas banget ini tetap di tempat.


Ternyata benar banget, bisa dong. Dan sekarang uda keren deh styling rambut saja dibandingkan dulu yang cuma lurus saja.

Waxnya sendiri warnanya abu-abu muda, diambil sekitar 1 buku jari kelingking, di ratakan di telapak tangan dan di usap-usapkan dengan tujuan memberi volume (jangan meratakan rambut ya), biarkan rambut kamu lepas dari jari-jari. Kalau perlu pakaikan juga di atas rambut sambil di tarik-tarik. Untuk poni yang sulit di atur bisa juga dipakaikan di tempat yang ingin ada belahannya, misalnya.

Tidak berminyak dan mudah dibersihkan juga, jadi 


Waktu wax Shiseido itu habis, saya ingat dulu sekali pernah beli yang Lucidol, seingat saya ini untuk volumizing dan yang 1 lagi untuk curly hair. Kalau yang curly dipakai itu jadinya bouncy banget, ini pernah saya pakaikan ke teman kantor yang sedang styling curly rambutnya dan dia bilang jadi tahan curlynya.

Ini fungsinya kurang lebih sama dengan wax Shiseido Neutral tapi Shiseido kalau dipakai lebih kuat efeknya sedangkan ini tidak terlalu kuat, kalau mau kuat jadi harus pakai lebih lama. Nah ini ada plus minus ya menurut saya, kalau Lucidol ini agak oily finishnya, mungkin karena saya pakai lebih banyak, tapi terlihat kalau saya pakai styling wax. Sementara yang Shiseido lebih kelihatan natural. Tapi ada plusnya juga, hasilnya rambut saya lebih tahan sampai sore kalau pakai Lucidol yang ini. 



Setelah sukses mencoba Lucidol yang hijau, waktu saya ke KL saya mau beli lagi, tapi kemasannya sudah ganti jadi yang bulet-bulet kayak ini. Saya jadi bingung, karena yang hijau ini kan sudah tidak ada lagi stickernya, ya sudah lah saya akhirnya ambil yang ada kata-kata Volumizing.
Hasilnya ? kayaknya saya salah beli, secara tektur produk saja sudah salah. Yang pink ini lebih mirip cream malam, yang hijau lebih kayak wax, saya sudah coba pakai ini 2 kali tapi kekuatannya lemah sekali. Tapi saya tetap mau coba lagi, siapa tau saya pakainya terlalu sedikit.


So far masih dalam tahap testing, nanti kalau sudah bisa membuat pendapat saya update lagi.


Hari ini cukup sampai disini, saya sudah kehabisan produk neh untuk di test.. ah derita blogger.. 

Have a nice day


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top