Thursday, November 3, 2016

Review Peri's Ink BB dari Peripera


Saya sebenarnya cuma iseng waktu beli ini, karena waktu saya coba di tangan kok glowy dan tekturnya yang cair tapi waktu diratakan kok ya bagus ya. 

Ya sudah lah coba saja, mumpung lagi ada barangnya di depan mata. Memang beli foundation itu lebih baik langsung dilihat. 


Teksturnya cair banget, tapi kalau diratakan cukup baik coveragenya. 

Ternyata ini terlalu putih untuk kulit wajah saya, tapi karena tekturnya yang bagus, saya tetap pakai dan saya campur dengan MUFE Face & Body Foundation yang kegelapan dikulit saya, jadinya sih cukup bagus dan sama-sama teksturnya cair jadi masih terpakai.

Saya suka foundation ini karena teksturna yang cair itu di wajah saya sama sekali tidak cakey dan finishnya glowy dan terlihat fresh di kulit wajah.

Pantesan saja waktu di KL, saya lihat banyak yang display produk ini ternyata karena bagus sekali.

I think this is all for now, thank you for reading and have a nice day


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top